[language-switcher]
Beranda  Berita

Momentum Perdekat Silaturahmi Antar Personel, Polres Banjarbaru Gelar Kegiatan Halal Bihalal

Banjarbaru – Wakapolres Banjarbaru Kompol Winda Adhiningrum, S.H., S.I.K., M.M., memimpin kegiatan apel jam pimpinan dan halal bihalal Idul Fitri 1445 Hijriah di halaman Mapolres Banjarbaru, Senin (15/4/2024).

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh personel Polres Banjarbaru, termasuk para pejabat utama (pejabat utama) dan Kapolsek jajaran. Dalam apel jam pimpinan, Wakapolres Banjarbaru menyampaikan beberapa arahan kepada seluruh Personel. “Saya selaku pimpinan di Polres Banjarbaru mengucapkan  selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah kepada seluruh Personel dan keluarga, semoga di dalam suasana lebaran ini bisa semakin mendorong kita semua untuk meningkatkan keimanan serta ketakwaan kepada Allah SWT,” ucapnya.

WhatsApp Image 2024 04 16 at 08.10.37 1

Kompol Winda Adhiningrum juga mengingatkan kepada seluruh Anggota untuk terus menjaga disiplin dan profesionalisme dalam pelaksanaan tugas. “Tetap pelihara dan tingkatkan sinergitas dengan instansi terkait serta selalu jaga kewaspadaan dan kesiapsiagaan dalam menghadapi berbagai kemungkinan,” tuturnya.

Tidak hanya itu, suasana kebersamaan semakin terasa dengan dilaksanakannya halal bihala Idul Fitri 1445 H. Seluruh Anggota Kepolisian turut merayakan momen ini dengan penuh kegembiraan, sambil berbagi kebahagiaan dan doa untuk keselamatan serta kesejahteraan bersama.

WhatsApp Image 2024 04 16 at 08.10.37

“Di tengah kesibukan menjalankan tugas, mari kita nikmati momen ini untuk saling memaafkan dan mempererat tali persaudaraan. Semoga kebersamaan ini terus menguatkan kita dalam mewujudkan Kota Banjarbaru yang aman, damai, dan sejahtera,” tambahnya.

Kegiatan ini merupakan tradisi tahunan yang dilakukan untuk mempererat silaturahmi antar personel Polres Banjarbaru. Dalam halal bihalal, seluruh personel saling bersalaman dan saling memaafkan. Wakapolres Banjarbaru berharap dengan kegiatan apel jam pimpinan dan halal bihalal Idul Fitri ini, dapat meningkatkan kinerja dan soliditas personel Polres Banjarbaru dalam melaksanakan tugas.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Cegah Bullying, Polsek Warujayeng Beri Penyuluhan Siswa SD Negeri 1 Kampungbaru
13 Paket Shabu-shabu Siap Edar Ditangkap Bersama Dengan Warga Sialang Kubang
Peningkatan Arus Lalin Kembali Terjadi, Polres Bandara Ngurah Rai Sebar Personil Setiap Median Bandara
Sadarkan Masyarakat Dengan Polisi NYINYII, Satuan Lalu Lintas Polres Sibolga, Berikan Himbauan Tertib Lalu Lintas.
Pembinaan Rohani dan Mental di Polsek Rambah Hilir: Membangun Keseimbangan dan Ketaqwaan ke pada Tahanan Admin3 Mei 2024
Singgah di Bank BRI, Patroli Polsek Jatikalen Berikan Himbauan kamtibmas
Lihat Semua
WordPress Lightbox