[language-switcher]
Beranda  Berita

Pasca Hari Raya, Polres Ponorogo Gelar Patroli Antisipasi Tindak Kriminalitas

Ponorogo – Pasca liburan hari raya Idul Fitri, Polres Ponorogo menggelar patroli secara berkala untuk mengantisipasi tindak kejahatan. Termasuk kejadian begal payudara yang menimpa seorang perempuan di Desa Tanjungsari, Kecamatan Jenangan, Ponorogo, Minggu silam (14/5/2024).

Bahkan korban sempat ditendang pelaku hingga jatuh dari atas motor dan mengalami luka serta dilarikan ke puskesmas setempat.

Kasat Samapta, AKP Syaiful Bahri mengatakan atas kejadian tersebut, Polres Ponorogo mengelar patroli secara berkala disejumlah wilayah, terutama malam hari. “Tak hanya disekitar lokasi, anggota juga bergerak di sejumlah wilayah lain. Termasuk berupaya mengantisipasi tindak kejahatan-kejahatan lainnya,”terangnya, Rabu (17/4/2024).

Sejauh ini, lanjut AKP Syaiful Bahri, dari keterangan korban, pelaku telah diidentifikasi. Dari keterangan korban, saksi dan cctv, diketahui pelaku menaiki motor Yamaha Vega. “Kita terus melakukan penyelidikan atas kasus ini. Korban juga dalam kondisi semakin membaik,”lanjutnya.

AKP Syaiful Bahri berharap agar warga khususnya perempuan lebih berhati hati dalam berkendara terutama malam hari. “Bila perlu ada kawan yang menemani saat berkendara malam hari apalagi di tempat sepi. Dan apabila ada tindak kejahatan diharapkan segera melaporkan ke pihak yang berwajib,”katanya.

Sementara itu Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo mengatakan patroli akan terus dilakukan guna menciptakan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat. “Selain itu, kita juga melakukan komunikasi dengan berbagai elemen dan organisasi masyarakat untuk bersinergis dalam menjaga Kamtibmas,”pungkasnya.

Humas

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kapolri Hadiri Muktamar XIII KAMMI
Kapolri Hadiri Muktamar XIII KAMMI
IPW Sebut Langkah Polri Sudah Tepat di Kasus Vina, Masyarakat Jangan Termakan Hoaks
Pastikan Side Event KTT WWF ke-10 Berjalan Lancar, Kasatgas Walrolakir : Maksimalkan Pengamanan Pameran UMKM
Kompolnas Optimistis Kasus Vina Cirebon Bakal Diungkap Tuntas 
Divkum Polri Berikan Penyuluhan Hukum KUHP dan HAM di Polda Sulteng
Divisi Humas Polri Gelar Dialog Penguatan Internal di Kaltim, Dukung IKN Menuju Indonesia Emas 2045
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Unit Reskrim Polsek Bangko Berhasil Mengamankan DPO H alias MK Terkait Kasus Sabu-sabu
Rutinitas Gatur Pagi Personil Polsek Sumber
Bhabinkamtibmas Desa Galudra Dampingi Kerja Bakti Bersihkan Aliran Sungai Di Desanya
Kunjungan Kapolres Metro Jakarta Utara Dalam Rangka Minggu Kasih Program Beyound Trust Presisi 2024 di Rumah Singgah Kasih Ampera Pademangan Jakarta Utara
Wujudkan Tertib Berlalulintas, Polsek Baros Giatkan Pelayanan Pagi
Bhabinkamtibmas Sambang Warga dan Sampaikan Pesan Kamtibmas
Lihat Semua
WordPress Lightbox