[language-switcher]
Beranda  Berita

Tim Supervisi Polda Kalbar Cek Pos Pelayanan Ops Ketupat Kapuas 2024 di Polres Sekadau

Polda Kalbar, Polres Sekadau – Tim Supervisi Operasi Ketupat Kapuas 2024 dari Biro Operasional Polda Kalbar melakukan kunjungan dan pengecekan Pos Pelayanan yang berada di Poslantas Polres Sekadau, pada Selasa (16/4/2024).

Pengecekan ini bertujuan untuk memastikan kesiapsiagaan dan optimalisasi layanan di pos pelayanan operasi Ketupat Kapuas Polres Sekadau, terutama dalam rangka kelancaran arus balik mudik.

Dipimpin oleh Kabag Binops Roops Polda Kalbar AKBP Suyono, Tim Supervisi didampingi oleh Kapolres Sekadau AKBP I Nyoman Sudama, Wakapolres Kompol Riko Syafutra, Kabagops Kompol Samsul Bakri, dan jajaran pejabat terkait lainnya.

Dalam arahannya, AKBP Suyono menekankan pentingnya optimalisasi kesiapsiagaan dan pelayanan di Pos Pelayanan dalam Operasi Ketupat Polres Sekadau untuk mengantisipasi lonjakan arus balik Lebaran.

“Kepada petugas diintruksikan untuk meningkatkan kesigapan dan respons terhadap kebutuhan masyarakat, memperkuat sinergi dan koordinasi dengan instansi terkait, dan memastikan kesiapan semua bentuk layanan di Pos Pelayanan Operasi Ketupat,” ujar AKBP Suyono.

AKBP Suyono juga mengingatkan petugas untuk tetap waspada terhadap potensi gangguan keamanan dan menjaga kesehatan serta semangat dalam melaksanakan tugas di Posyan.

Sementara itu, Kapolres Sekadau AKBP Nyoman Sudama mengatakan, akan sepenuhnya melaksanakan arahan dari Tim Supervisi Operasi Ketupat Kapuas Polda Kalbar. Ia menegaskan kesiapan jajaran Polres Sekadau dalam memastikan kelancaran arus balik lebaran di wilayahnya.

Kunjungan Tim Supervisi Operasi Ketupat Kapuas dari Roops Polda Kalbar ini merupakan upaya konkret dalam meningkatkan kualitas pelayanan dan memastikan kelancaran arus balik Lebaran 2024. Dengan sinergi dan kesigapan semua pihak, diharapkan arus balik mudik di wilayah Sekadau dapat berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif. (AR)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Hadir Di Pulau Bali, Kabaharkam Polri Cek Langsung Venue WWF
Setukpa Lemdiklat Polri Komitmen Bantu Pendidikan Di Desa Cibeurih
Satgas Pangan Polri Awasi Distribusi Gula di Jatim
Kapolri Angkat Presiden KSPSI Jadi Staf Ahli
Kapolri Angkat Presiden KSPSI Jadi Staf Ahli
Komitmen Kapolri di Aksi May Day: Bentuk Timsus untuk Lindungi dan Kawal Hak Buruh
Lemkapi: Hasil Survei Tunjukkan 87,3% Masyarakat Puas Dengan Pelayanan Mudik
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Personil Polsek Medan Barat Strong point/Gatur lalin pagi layani masyarakat bantu menangani kemacetan berkendara di jalan raya
Sat Reskrim Polres Kuantan Singingi Ungkap Kasus Penggelapan.
Hadir Di Pulau Bali, Kabaharkam Polri Cek Langsung Venue WWF
Sambangi Warga Sumur Wali, Patroli Polsek Sidomukti Ajak Ikut Peran Aktif Jaga Keamanan Dan Kerukunan Pasca Putusan MK
Dua Personel Polresta Pontianak Mendapat Kenaikan Pangkat Pengabdian
Bhabinkamtibmas Kutowinangun Kidul Cooling Sistem Dalam Kegiatan Germas Di RW 03 Kaliyoso
Lihat Semua
WordPress Lightbox