[language-switcher]
Beranda  Berita

Wakapolres Majene Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional Tingkat Kabupaten Majene

 

Majene – Wakapolres Majene, Kompol Agussalim Arsyad S., S.Ag., M.H., memimpin upacara Hari Kesadaran Nasional Kabupaten Majene yang digelar di Pendopo Rujab Bupati Majene, Kelurahan Pangali-Ali, Kecamatan Banggae Timur, Kabupaten Majene, pada Rabu (17/4/24).

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Majene, Aris Munandar, S.STP., M.M, Dandim 1401/Majene, Letkol Czi Made Bagus Asmara Putra, Sekretaris Daerah Majene, pimpinan OPD Kabupaten Majene, para asisten & staf ahli Pemkab Majene, para camat se-Kabupaten Majene, serta peserta upacara dari berbagai instansi.

Dalam amanatnya, Wakapolres Majene menyampaikan pentingnya momentum tersebut sebagai wujud peningkatan kesadaran nasionalisme dan solidaritas untuk mendorong tekad pengabdian terhadap bangsa dan negara.

Wakapolres juga menyoroti tantangan tugas yang semakin kompleks, terutama dalam menghadapi perkembangan masyarakat yang kritis terhadap penegakan hukum dan hak asasi manusia. Dia menekankan perlunya meningkatkan kedekatan personel polisi dengan masyarakat untuk mempercepat identifikasi masalah yang muncul.

Dalam menjalankan tugas selama bulan Ramadan, Wakapolres menegaskan pentingnya pelayanan terbaik kepada masyarakat sebagai ladang amal ibadah. Langkah-langkah humanis, penerapan buddy system, dan memedomani SOP menjadi kunci dalam memberikan pelayanan yang optimal.

Pengamanan arus mudik dan arus balik juga menjadi fokus penting, dengan tujuan memastikan keamanan perjalanan dan keselamatan bagi masyarakat yang pulang kampung.

Wakapolres majene disela amanatnya juga mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H kepada seluruh umat Muslim, sembari mengajak untuk menjaga kegembiraan dalam kepulangan bersama sanak keluarga.

Setelah upacara, acara dilanjutkan dengan ajang silaturahmi antara pimpinan kepala daerah Kabupaten Majene dengan seluruh peserta upacara dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Sebut Gangguan Kamtibmas dan Laka Lantas Menurun Saat May Day
Pererat Hubungan Kerja, Dankorbrimob Terima Kunjungan DSS ATA Kemenlu Amerika Serikat
Hardiknas, Kapolri Sebut Semua Pihak Bisa Berperan Majukan Pendidikan
Polri Luncurkan Whistle Blowing System untuk Awasi Proses Rekrutmen Anggota
POM TNI dan Propam Gelar Rakornis, Fokus Upaya Pencegahan
Pusdokkes Polri Beri Materi Pelatihan Teknik Wawancara dan Interogasi Penyidik PPA di Polda Jateng
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Personil Sat Pamobvit Polresta Tangerang melaksanakan patroli di Kawasan Tertentu yaitu PT.Trias Baton Perkasa Plant Pasar Kemis
Tingkatkan Keselamatan Masyarakat di Jalan, Unit Samapta Polsek Pasar Kemis Lakukan Gatur Pagi
*Anggota Sat Reskrim Ikut Pengajian Rutin di Masjid Al Latief Polresta Tangerang*
Kasat Binmas Polres Teluk Wondama Hadiri Upacara Hardiknas Tahun 2024
Satgas Pangan Polresta Tangerang Cek Harga Bahan Poko Di Pasar Gudang Tigaraksa
Kasihumas Polresta Tangerang Ikut Donor Darah, Di Hari Buruh Internasinal Kabupaten Tangerang
Lihat Semua
WordPress Lightbox