[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres Jepara Sabet Dua Penghargaan Terbaik dari KPPN Kudus

Jepara – Polres Jepara | Kepolisian Resor (Polres) Jepara kembali menorehkan prestasi terbaiknya. Kali ini, dua penghargaan berhasil disabet Polres Jepara dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kudus.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kudus Muhammad Agus Lukman Hakim dan diterima langsung Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan yang diwakili oleh Wakapolres Jepara Kompol Indra Jaya Syafputra di Hotel Gripta Kudus, Kamis (18/4/2024).

Kedua penghargaan tersebut diraih Polres Jepara dengan predikat terbaik pertama sebagai Satuan Kerja Berkinerja Terbaik dengan Nilai IKPA Sempurna (100) dalam Kinerja Pelaksanaan Anggaran Triwulan I T.A. 2024 Kategori Satker dengan Pagu Lebih dari 20 Milyar Rupiah dan sebagai Satuan Kerja Terbaik Pertama dalam Kinerja Transaksi Kartu Kredit Pemerintah kategori Satker dengan Pagu Belanja 52 Dan 53 Diatas 20 Milyar Rupiah.

Kepala KPPN Kudus dalam kesempatan tersebut, menyampaikan apresiasi atas raihan yang dicapai oleh Polres Jepara.

Wakapolres Jepara mengatakan, bahwa Polres Jepara telah menerima dua penghargaan sekaligus dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kudus.

“Alhamdulillah Polres Jepara menerima dua Penghargaan sekaligus dari KPPN Kudus yakni predikat terbaik pertama sebagai Satuan Kerja Berkinerja Terbaik dengan Nilai IKPA Sempurna (100) dalam Kinerja Pelaksanaan Anggaran Triwulan I T.A. 2024 Kategori Satker dengan Pagu Lebih dari 20 Milyar Rupiah dan sebagai Satuan Kerja Terbaik Pertama dalam Kinerja Transaksi Kartu Kredit Pemerintah kategori Satker dengan Pagu Belanja 52 Dan 53 Diatas 20 Milyar Rupiah,” ujar Kompol Indra saat ditemui usai kegiatan di Hotel Gripta Kudus, Kamis (18/4/2024).

Wakapolres Jepara menegaskan, hal Ini merupakan hasil dari kerja keras seluruh anggota yang secara konsisten membuat pelaporan keuangan yang transparan dan bisa dipertanggungjawabkan dari segi penyerapan maupun penggunaannya.

Kompol Indra juga menambahkan, penerimaan penghargaan ini hendaknya menjadi semangat jajaran Polres Jepara untuk meningkatkan kinerja lebih baik lagi.

Pihaknya juga mengingatkan kembali bahwa anggaran yang disediakan oleh negara merupakan uang rakyat yang harus dipertanggungjawabkan dan digunakan sepenuhnya untuk kepentingan masyarakat luas.

“Dengan penghargaan ini, saya berharap kinerja anggota Polres Jepara semakin meningkat, lebih tertib administrasi, mengedepankan transparansi dan muaranya adalah terjaminnya rasa aman masyarakat dan Kamtibmas yang kondusif,” pungkasnya.

Sementara itu, Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan mengaku bangga dan bahagia atas pencapaian kerja keras jajarannya di Polres Jepara dengan berhasil mendapatkan dua penghargaan dengan predikat terbaik pertama dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kudus.

“Terima kasih kepada seluruh jajaran di Polres Jepara atas kinerjanya. Tentu penghargaan ini, tidak boleh membuat kita berpuas diri, tetapi mesti menjadi motivasi untuk terus bekerja lebih baik lagi,” ujarnya.

Untuk diketahui, selain Polres Jepara terdapat sejumlah satuan kerja yang juga menerima penghargaan sebagai Satuan Kerja Berkinerja Terbaik dengan Nilai IKPA Sempurna (100) dalam Kinerja Pelaksanaan Anggaran Triwulan I T.A. 2024 Kategori Satker dengan Pagu Lebih dari 20 Milyar Rupiah, diantaranya Polres Kudus yang berhasil meraih predikat terbaik kedua dan Polres Demak yang berhasil meraih predikat terbaik ketiga.

Sedangkan, untuk Satuan Kerja dalam Kinerja Transaksi Kartu Kredit Pemerintah Kategori Satker Dengan Pagu Belanja 52 Dan 53 Diatas 20 Milyar Rupiah, Polres Jepara berhasil meraih terbaik pertama. Disusul oleh BPPAP Jepara yang meraih terbaik kedua dan Polres Kudus terbaik ketiga.

(hms)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kawal Aksi May Day Besok, Polda Metro Jaya Siagakan 3.454 Perosnel Gabungan
Polri Beberkan Langkah Kesiapan dalam World Water Forum di Bali
Polri Siap Mengawal Kepala Negara dan Delegasi Pada KTT World Water Forum di Bali
Pengamanan Pemilu Lancar, Polri Pantau Berita Bohong di Medsos
Polisi: Serangan KKB ke Polsek Homeyo Tewaskan 1 Warga Sipil
Polri Catat Penurunan Gangguan Kamtibmas dan Laka Lantas di Akhir Pekan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polres Prabumulih Laksanakan Pemilihan Duta Lalu Lintas Tahun 2024, Ini Daftar Juaranya
Polresta Sorong Kota gelar Nobar Indonesia VS Uzbekistan di halaman apel
Anggota Polisi RW Sambang Desa, Wujudkan Sitkamtibmas Wilayah Hukum Polres Batu Semakin Kondusif
Giatkan Blue Light Patroll, Personel Kepolisian Resor Batu Wujudkan Sitkamtibmas Semakin Kondusif   
Serunya Nobar Bersama Kapolda Sumut: Piala Asia AFC Qatar U23 Indonesia vs Uzbekistan
Bhabinkmatibmas Kel Arimbi Jaya Prabumulih Sambangi Anak-Anak Muda Sampaikan Hal Ini
Lihat Semua
WordPress Lightbox