[language-switcher]
Beranda  Berita

Polsek Dringu Upacara Hari Jadi Kabupaten Probolinggo ke-278 di Kecamatan Dringu

 

Dringu, Probolinggo – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Probolinggo yang ke-278, upacara peringatan telah diselenggarakan di halaman Kantor Kecamatan Dringu, Kamis (17/4/2024). Acara tersebut dihadiri oleh Kapolsek Dringu, IPTU Anshori, dan Kanit Sabhara Polsek Dringu, AIPTU Suhartono.

Upacara yang berlangsung khidmat ini dihadiri oleh perwakilan dari berbagai instansi pemerintah, sekolah, organisasi masyarakat, serta warga lokal. Turut hadir dalam giat tersebut Bapak Camat Dringu, Heri Mulyadi, S.STP, M.Si., Bapak Koramil Dringu, Kapten Yahudin., Kapus Dringu, drg. Reni Meutia., Tokoh Agama Kec. Dringu., Tokoh Masyarakat Kec. Dringu., Staf Kec. Dringu., Para undangan yang mengikuti upacara hari jadi kab. Probolinggo ke 278 tahun 2024.

Dalam sambutannya, Camat Dringu yang juga bertindak sebagai inspektur upacara, menyampaikan pentingnya memperingati hari jadi kabupaten sebagai momentum untuk mengingat sejarah serta menggali potensi daerah Probolinggo yang lebih besar lagi. “Hari ini, kita tidak hanya merayakan usia kabupaten kita yang ke-278, tetapi juga refleksi atas apa yang telah kita capai dan apa yang masih perlu kita perjuangkan demi kemajuan bersama,” ujar Camat.

Kapolsek Dringu, IPTU Anshori, mengungkapkan kebanggaannya dapat menjadi bagian dari peristiwa penting ini. “Ini adalah kesempatan bagi kita semua untuk bersatu, memperkuat tali silaturahmi, dan bekerja sama untuk pembangunan yang berkelanjutan di kabupaten Probolinggo,” ucap IPTU Anshori.

Perayaan hari jadi Kabupaten Probolinggo ini bukan hanya menjadi wadah untuk memperingati sejarah, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat hubungan antar warga dan pemerintah dalam membangun kabupaten yang lebih baik dan sejahtera. Upacara ini diharapkan dapat menjadi simbol dari semangat baru dan sinergi positif yang akan terus mendorong perkembangan di berbagai sektor di Kabupaten Probolinggo.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kawal Aksi May Day Besok, Polda Metro Jaya Siagakan 3.454 Perosnel Gabungan
Polri Beberkan Langkah Kesiapan dalam World Water Forum di Bali
Polri Siap Mengawal Kepala Negara dan Delegasi Pada KTT World Water Forum di Bali
Pengamanan Pemilu Lancar, Polri Pantau Berita Bohong di Medsos
Polisi: Serangan KKB ke Polsek Homeyo Tewaskan 1 Warga Sipil
Polri Catat Penurunan Gangguan Kamtibmas dan Laka Lantas di Akhir Pekan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Anggota Polisi RW Sambang Desa, Wujudkan Sitkamtibmas Wilayah Hukum Polres Batu Semakin Kondusif
Serunya Nobar Bersama Kapolda Sumut: Piala Asia AFC Qatar U23 Indonesia vs Uzbekistan
Bhabinkmatibmas Kel Arimbi Jaya Prabumulih Sambangi Anak-Anak Muda Sampaikan Hal Ini
Sat Binmas Polres Prabumulih Sambangi Komunitas Pemancing Di Kel Karang Raja
Personel Pam Obvit Samapta Polres Batu Patroli Wisata Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif
Kapolda Sumut Tinjau Pos Penjagaan untuk Keamanan
Lihat Semua
WordPress Lightbox