[language-switcher]
Beranda  Berita

Audit Itwasda Polda Kalteng: Polres Gunung Mas Siap Perbaiki Kinerja Sesuai Rekomendasi

 

TBNews.kalteng.polri.go.id – Polres Gunung Mas – Memperbaiki kinerja Polres Gunung Mas sesuai dengan rekomendasi hasil audit Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Kalimantan Tengah (Kalteng). Hal ini disampaikannya saat menerima tabulasi hasil audit Itwasda Polda Kalteng pada hari ini, Kamis (18/4/24) pukul 08.00 WIB.

Dalam hal ini Polres Gunung Mas akan segera menindaklanjuti temuan-temuan yang ada dalam hasil audit Itwasda Polda Kalteng dan berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja Polres Gunung Mas agar lebih profesional dan akuntabel.

Kapolres Gunung Mas, Polda Kalteng AKBP Theodorus Priyo Santosa, S.I.K. menjelaskan bahwa pihaknya akan segera menindaklanjuti rekomendasi hasil audit yang diserahkan hari ini.

“menindaklanjuti semua temuan yang ada, Kami akan terus berkoordinasi dengan Itwasda Polda Kalteng untuk memastikan bahwa semua rekomendasi dapat ditindaklanjuti dengan baik,” jelas AKBP Theo.

Sementara itu, Ketua Tim Audit Itwasda Polda Kalteng, Kombes Pol Andiyatna, S.I.K., M.H., mengapresiasi kesiapan Kapolres Gunung Mas untuk menindaklanjuti rekomendasi hasil audit. Ia berharap agar Polres Gunung Mas dapat segera memperbaiki kinerjanya sesuai dengan rekomendasi yang diberikan.

“Kami berharap agar Polres Gunung Mas dapat segera memperbaiki kinerjanya sesuai dengan rekomendasi yang diberikan. Kami akan terus memantau perkembangan tindak lanjut dari hasil audit ini,” ujar Kombes Pol Andiyatna.

Audit Itwasda Polda Kalteng merupakan kegiatan rutin yang dilakukan untuk memeriksa dan mengevaluasi kinerja satuan kerja di lingkungan Polda Kalteng. Audit ini bertujuan untuk memastikan bahwa semua satuan kerja bekerja sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku. (sp)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Satgas Pangan Polri Awasi Distribusi Gula di Jatim
Kapolri Angkat Presiden KSPSI Jadi Staf Ahli
Kapolri Angkat Presiden KSPSI Jadi Staf Ahli
Komitmen Kapolri di Aksi May Day: Bentuk Timsus untuk Lindungi dan Kawal Hak Buruh
Lemkapi: Hasil Survei Tunjukkan 87,3% Masyarakat Puas Dengan Pelayanan Mudik
37 Penyandang Disabilitas Daftar Rekrutmen Bintara Polri Tahun 2024
KKB Kembali Berulah, SDN. Inpres Pogapa di Bakar
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolres Pagaralam menggelar rapat bersama pemerintah kota dalam rangka antisipasi inflasi demi kemakmuran masyarakat kota Pagaralam
Lounching kawasan tertib berlalu lintas di Kawasan wisata gunung dempo agar meminimalisir terjadinya kecelakaan berlalu lintas
Dalam rangka Hari buruh nasional Polres Pagaralam menggelar apel kesiap siaga jika terjadi aksi demonstrasi
Cegah 3C, Polsek Pesantren Patroli Harkamtibmas ke obyek vital
Bhabinkamtibmas Pakelan Pantau HUT Mazu Tian Shang Sheng Mu ke 1064 tahun di Klenteng Kediri
Piket Gakkum Satlantas Polres Kediri Kota Melaksanakan Pelayanan kepada Masyarakat
Lihat Semua
WordPress Lightbox