[language-switcher]
Beranda  Berita

Jumat Curhat di SMP 4 Muara Enim, Pelajar Tanyakan Penerimaan Polri

 

Muara Enim – Polres Muara Enim Polda Sumsel melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di SMP Negeri 4 Muara Enim. Kegiatan ini dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Muara Enim, AKP Ferry Ferdianto, SE, yang mewakili Kapolres Muara Enim, AKBP Jhoni Eka Putra, SH, SIK, Msi. Jumat (19/4/24).

Jumat Curhat adalah kegiatan yang penting untuk memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, terutama dengan generasi muda di sekolah. Melalui kegiatan ini, siswa-siswi dapat berbagi pengalaman, curahan hati, serta mendiskusikan berbagai masalah atau permasalahan yang mereka hadapi sehari-hari.

Kehadiran Kasat Binmas sebagai perwakilan dari Kapolres menunjukkan komitmen Polres Muara Enim dalam mendengarkan dan mendukung para generasi muda dalam mengatasi masalah serta memberikan arahan yang positif bagi perkembangan mereka.

Semoga kegiatan Jumat Curhat ini dapat memberikan manfaat yang baik bagi siswa-siswi SMP Negeri 4 Muara Enim dan mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat di wilayah

AKP Ferry Ferdianto, SE memberikan tanggapan yang informatif terhadap pertanyaan dari salah satu pelajar mengenai penerimaan Polri di tahun 2024. Dia menjelaskan bahwa Polres Muara Enim sedang aktif melakukan sosialisasi terkait penerimaan Polri. Sosialisasi tersebut dilakukan secara luas mulai dari sekolah-sekolah hingga ke desa-desa melalui peran Bhabinkamtibmas.

Pihaknya menekankan bahwa proses penerimaan Polri dijalankan sesuai dengan prinsip “BETAH”: Bersih, Transparan, Akuntabel, dan Humanis. untuk menjalankan proses rekrutmen dengan integritas tinggi dan mengutamakan prinsip-prinsip keadilan. Selain itu, dia juga menegaskan bahwa tidak ada biaya yang dipungut dalam proses penerimaan Polri, alias gratis bagi semua calon pelamar.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

POM TNI dan Propam Gelar Rakornis, Fokus Upaya Pencegahan
Pusdokkes Polri Beri Materi Pelatihan Teknik Wawancara dan Interogasi Penyidik PPA di Polda Jateng
Jasa Raharja dan Korlantas Polri Gelar Monitoring Kecelakaan di Kalsel
Hadir Di Pulau Bali, Kabaharkam Polri Cek Langsung Venue WWF
Setukpa Lemdiklat Polri Komitmen Bantu Pendidikan Di Desa Cibeurih
Satgas Pangan Polri Awasi Distribusi Gula di Jatim
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Pengamanan Perlintasan Massa Buruh Dalam Giat Peringatan Hari Buruh Internasional May Day di TL Coca Cola Kelapa Gading Jakarta Utara
Pengamanan & Monitoring Keberangkatan Massa Serikat Buruh Wilayah Kelapa Gading Dalam Rangka Memperingati Hari Buruh (Mayday 2024)
Polsek Limbangan Bergerak Tindak Pengedar Minunan Keras
Irjen Pol Ahmad Luthfi tegaskan jaminan Keamanan adalah modal ciptakan iklim Investasi yang baik; tercetus saat halal bihalal dengan Pengelola Objek Vital Nasional
Wakili Kapolres Rembang, Kabag Ren Hadiri Upacara Peringatan Hardiknas di Kantor Bupati Rembang
Keberangkatan Massa Buruh Wilayah Kec Pademangan Jakarta Utara Dalam Rangka Memperingati Hari Buruh Mayday 2024
Lihat Semua
WordPress Lightbox