[language-switcher]
Beranda  Berita

Mempererat Silaturahmi dan Keakraban Antara Instansi, Polres Ende Adakan Olahraga Bersama

Dalam rangka mempererat tali Silaturahmi dan keakraban anatar instansi di Kabupaten Ende, Polres Ende mengadakan olahraga bersama yang berlangsung dilapangan Apel Polres Ende, Jumat (19/4/2024) Pukul 07.40 Wita.

Hadir dalam kegiatan olahraga bersama ini Dandim 1602 Ende, Perwakilan Ketua Pengadilan Kabupaten Ende, PJU Polres Ende, Danki Kompi Senapan C Ende, Wadanki Brimbo Kompi 3 Batalyon B Pelopor Ende, Komandan Pos TNI AU Ende, Komandan Pos TNI AL Ende, Kepala Seksi KPP Pratama Kabupaten Ende dan Kepala RRI Ende serta dihadiri juga oleh perwailan dari BUMN serta peserta dari masing masing instansi.

Kegiatan diawali dengan Apel bersama yang diambil oleh Kapolres Ende AKBP I Gede Ngurah Joni M., S.H., S.I.K., M.H, yang dalam sambutanya mengatakan pada hari ini sengaja kita adakan olahraga bersama karena pada beberapa saat yang lalu kita di sibukan dengan pengamanan Pilpres dengan rangkaian pengamanan Pilpres yang cukup lumayan cukup melelahkan kemudian kita lanjutkan dengan kegiatan pengamanan perayaan hari Raya yaitu pengamanan paskah dan bulan puasa Idul Fitri 1445 H, jadi pada hari ini adalah kesempatan kita, kita awali dengan pelaksanaan tugas kita tidak maksimal kalau dalam keadaan tidak sehat, maka pada hari ini kita ada kesempatan untuk melakukan olahraga bersama. Ucap Kapolres Ende.

“Selain mempererat tali silaturahmi dan Keakraban antar instansi kegiatan ini juga meningkatkan kesehatan jasmani dan Rohani agar memiliki jiwa dan raga yang sehat sehingga dapat menunjang kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan tugas sehari-hari, kemudian saya juga sangat mengapresiasi karena keakraban antar Instansi yang ada di wilayah Kabupaten Ende oleh karena itu mari kita tunjukan bahwa memang betul betul kita saling mengenal satu sama lain kita akrab satu sama lain sehingga pelaksaan tugas kita berjalan dengan maksimal dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat”. Ucap Kapolres Ende.

Kita awali olahraga bersama dengan jalan santai dengan lakukan perenggangan pemanasan semoga cuaca mendukung kegiatan kita sehingga kegiatan kita bisa berjalan dengan lancar. tambah Kapolres Ende.

Setelah apel bersama dilanjutkan dengan jalan santai bersama yang secara langsung di lepas oleh Kapolres Ende di titik star, Adapun Rute Jalan Santai bersama sebagai Berikut : Polres Ende – Jln. Pahlawan – Jln.  Kartini – Jln.  Soekarno -Jln. Katedral – Jln Irian Jaya – Jln. Sudirman – Mako Polres Ende. Selesai jalan santai bersama dilanjutkan dengan Zumba bersama dan goyang za,i bersama sebagai simbol keakraban khas orang Flores NTT.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Sebut Gangguan Kamtibmas dan Laka Lantas Menurun Saat May Day
Pererat Hubungan Kerja, Dankorbrimob Terima Kunjungan DSS ATA Kemenlu Amerika Serikat
Hardiknas, Kapolri Sebut Semua Pihak Bisa Berperan Majukan Pendidikan
Polri Luncurkan Whistle Blowing System untuk Awasi Proses Rekrutmen Anggota
POM TNI dan Propam Gelar Rakornis, Fokus Upaya Pencegahan
Pusdokkes Polri Beri Materi Pelatihan Teknik Wawancara dan Interogasi Penyidik PPA di Polda Jateng
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Melalui Binrohtal Dapat Tingkatkan Moralitas Anggota Polri Dalam Pelaksanaan Tugas
Menjalin Tali Silaturahmi dengan para Sesepuh, Polsek Kresek kunjungi Tokoh Masyarakat di Desa
Jaga Kebugaran, Satbrimob Polda Kalteng Binsik di Bawah Terik Matahari
Polsek Kresek sambangi kantor Desa sebagai bentuk menjalin Sinergitas dengan Aparatur Desa
Kapolda Papua Barat Menghadiri Pelaksanaan Asosiasi MRP Se-Tanah Papua
Patroli Sambang, kerap dilakukan Polsek Kresek demi menjaga Harkamtibmas diwilayah
Lihat Semua
WordPress Lightbox