[language-switcher]
Beranda  Berita

Mobil Parkir Tutupi Kios Dagangan Menjadi Keluhan Warga Di Jumat Curhat Polsek KPN

Mobil Parkir Tutupi Kios Dagangan Menjadi Keluhan Warga Di Jumat Curhat Polsek KPN

Merasa Dirugikan, Perwakilan Pedagang Kios Depan Pelabuhan Nusantara Mengadu Di Jumat Curhat Polsek KPN

Parepare — Permintaan menertibkan para pengemudi kendaraan yang selalu parkir sembarangan di area depan pintu masuk Pelabuhan Nusantara Parepare saat aktifitas pelabuhan berlansung, menjadi aspirasi menonjol saat Polsek KPN Polres Parepare melaksanakan Jumat Curhat bersama dengan Komunitas Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Pelabuhan Nusantara Parepare. Jumat (19/4/2024).

Permintaan ini di sampaikan oleh seorang perwakilan pedagang, yang bernama Ansar. Ia mewakili masyarakat pedagang kios didepan Pelabuhan Nusantara.

Menurutnya, para pengemudi kendaraan yang selalu parkir sembarangan, itu merugikan para pedagang di depan Pelabuhan Nusantara.

” kami mewakili masyarakat pedagang kios didepan pelabuhan, memohon bantuan bapak Wakapolsek agar sekiranya lebih menertibkan para pengemudi kendaraan yang selalu parkir sembarangan, cara parkir begitu menghalangi kios dagangan kami, terutama pada hari kegiatan kedatangan kapal, dan tentunya itu merugikan kami sebagai pedagang terutama pada hari kegiatan kapal “. Kata Ansar kepada Waka Polsek KPN Iptu H. Arwan Tenrioddang.

Jumat Curhat Polsek KPN bersama Komunitas TKBM ini di pandu oleh Iptu H. Arwan Tenrioddang, S.H, didampingi Kanit Binmas Kanit Binmas Ipda Bachtiar, S.E dan sejumlah personil Polsek KPN. Dari komunitas TKBM, hadir sedikitnya 25 orang.

Kapolsek KPN AKP. Syukri Abdullah, S.H, M.H yang di konfirmasi melalui sambungan seleluernya, menyebutkan jika masukan dari warga tersebut akan di koordinasikan dengan Sat Lantas Polres Parepare.

” Jadi, hari ini, kita laksanakan Jumat Curhat bersama dengan komunitas TKBM, di pandu oleh Waka Polsek, dan kami terima masukan dari salah satu warga yang hadir, yang meminta penertiban kendaraan yang parkir sembarangan yang menghalangi kios dagangan yang ada di depan Pelabuhan, ini akan kita koordinasikan dengan Sat Lantas Polres Parepare untuk langkah selanjutnya “. Kata Syukri Abdullah, Kapolsek KPN, membenarkan.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

POM TNI dan Propam Gelar Rakornis, Fokus Upaya Pencegahan
Pusdokkes Polri Beri Materi Pelatihan Teknik Wawancara dan Interogasi Penyidik PPA di Polda Jateng
Jasa Raharja dan Korlantas Polri Gelar Monitoring Kecelakaan di Kalsel
Hadir Di Pulau Bali, Kabaharkam Polri Cek Langsung Venue WWF
Setukpa Lemdiklat Polri Komitmen Bantu Pendidikan Di Desa Cibeurih
Satgas Pangan Polri Awasi Distribusi Gula di Jatim
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Pengamanan & Monitoring Keberangkatan Massa Serikat Buruh Wilayah Kelapa Gading Dalam Rangka Memperingati Hari Buruh (Mayday 2024)
Polsek Limbangan Bergerak Tindak Pengedar Minunan Keras
Irjen Pol Ahmad Luthfi tegaskan jaminan Keamanan adalah modal ciptakan iklim Investasi yang baik; tercetus saat halal bihalal dengan Pengelola Objek Vital Nasional
Wakili Kapolres Rembang, Kabag Ren Hadiri Upacara Peringatan Hardiknas di Kantor Bupati Rembang
Keberangkatan Massa Buruh Wilayah Kec Pademangan Jakarta Utara Dalam Rangka Memperingati Hari Buruh Mayday 2024
Pengelola Objek Vital Nasional berterima kasih kepada Irjen Pol Ahmad Luthfi Kapolda Jateng atas dukungan saat wabah Covid 19 sehingga bisa Recovery kembali
Lihat Semua
WordPress Lightbox