[language-switcher]
Beranda  Berita

Patroli Harkamtibmas Anggota Polsek Jogroto Dialogis Kamtibmas Dengan Pemuda Desa Tambar

Anggota Polsek Jogoroto melaksanakan kegiatan patroli rutin yang di laksanakan oleh Aipda Anang M dan dua Anggota Polsek Jogoroto lainnya, medatangi pemuda Ds.Tambar

Kegiatan Patroli Rutin yang dilaksanakan oleh Polsek Jogoroto bertemu dengan warga masyarakat . Anggota Polsek Jogoroto tak lupa memberikan himbauan mengajak sekumpulan warga masyarakat juga pemuda untuk selalu taat kepada peraturan baik peraturan berkendara maupun untuk menjaga kamtibmas di desa masing – masing agar tercipta kamtibmas yang aman, juga patroli Polsek tak lupa berikan himbauan agar menghindari perkelahian yang biasa marak terjadi yaitu tawuran antar pelajar dan tawuran antar perguruan pencak silat

Dalam kesempatan yang sama Aipda Anang M juga tak lupa memberikan himbauan tentang bahaya Narkoba, Aipda Anang M Kanit Samapta memberikan himbauan sekaligus mengingatkan para remaja agar selalu waspada dalam setiap pergaulan diantaranya yaitu Bahaya Narkoba karena dapat merusak kesehatan dan dapat merusak masa depan generasi bangsa.

Aipda Anang M menegaskan juga mengajak terutama anak _ anak muda Mari kita hindari bentuk kegiatan yang dapat merugikan masa depan, jauhi narkoba tidak usah ada keinginan untuk mencoba _coba, Jika ada teman yang mengajak mengkonsumsi norkoba agar ditinggalkan tidak usah di hiraukan leibih baik lagi kalau kita berusaha untuk menasehati agar meninggalkan penggunaan Narkoba. Lebih baik kita salurkan hobi dan bakat dalam kegiatan _ kegiatan yang positif guna menyongsong masa depan yang cerah serta dapat berguna bagi Bangsa dan Negara,” ucap Aipda Anang M .

Kapolres Jombang AKBP EKO BAGUS RIYADI. S.H., S.I.K., M.Si.,melalui Kapolsek Jogoroto AKP.ACHMAD DARUL HUDHA, S.H.,M.H menambahkan bahwa kegiatan semacam ini selain bertujuan untuk menjalin kedekatan silaturahmi yang baik antara Polisi dan warga masyarakat juga sebagai bentuk upaya mewujudkan situasi kamtibmas yang aman yaitu dengan adanya anggota polisi ditengah tengah masyarakat. Pungkas Kapolsek Jogoroto .

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Siapkan 10 Satgas Amankan World Water Forum Ke-10 di Bali
Polri Turunkan 5.791 Personel Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
Polri Sebut Gangguan Kamtibmas dan Laka Lantas Menurun Saat May Day
Pererat Hubungan Kerja, Dankorbrimob Terima Kunjungan DSS ATA Kemenlu Amerika Serikat
Hardiknas, Kapolri Sebut Semua Pihak Bisa Berperan Majukan Pendidikan
Polri Luncurkan Whistle Blowing System untuk Awasi Proses Rekrutmen Anggota
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Preman Kampung Diamankan Polsek Indrapura
Preman Kampung Diamankan Polsek Indrapura
Hadir Di Bali, Kabaharkam Polri Cek Langsung Venue WWF
Ganggu Ketentraman Masyarakat Polsek Banjarwangi Razia Knalpot Tidak Sesuai Spesifikasi Teknis
Polres Garut Kawal Aksi Unjuk Rasa PC PMII Cabang Garut
575 Personel Polda Bali Disiagakan Antisipasi Hari Buruh
Kamis Barokah, Polsek Merbau Berikan Bantuan Sembako Kepada Anak Stunting
Lihat Semua
WordPress Lightbox