[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres Bandara Ngurah Rai Gelar Acara Pisah Sambut Kabag Ops

Badung- Usai Upacara Serah Terima Jabatan (sertijab) Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai melaksanakan acara pisah sambut di Ruang Rapat Utama (rupatama), jumat (19/4/2024).

Acara yang dilaksanakan secara sederhana tersebut dihadiri oleh Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.H., Wakapolres Kompol I Ketut Darta, S.H., M.H., pejabat Kabag Ops yang baru dan lama serta para Pejabat Utama (PJU) lainnya, kemudian Ketua beserta perwakilan anggota Bhayangkari Cabang Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Saat memberikan sambutan, Kompol I Made Berata, S.H. mantan Kabag Ops yang saat ini menjabat sebagai Kapolsek Blahbatuh Polres Gianyar ini menyampaikan rasa harunya dan bangga selama ikut bergabung dan menjadi bagian dari keluarga besar Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai.

“Dalam keadaan keterbatasan sarana dan prasarana termasuk personil yang ada, semua dapat dilaksanakan dengan aman dan lancar, itu semua barkat adanya kerjasama dan saling koordinasi yang baik antar satker di Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai,”ucapnya.

Selanjutnya Kompol I Gusti Putu Sudara, Kabag Ops Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai yang baru saat didampingi istri juga menyampaikan rasa terimakasihnya saat ini telah menjadi bagian dari keluarga besar Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai.

“Mohon dukungannya dan bimbingan dari Bapak Kapolres serta Pak Wakapolres serta rekan-rekan yang lainnya, tanpa dukungan dan kerjasama yang baik pelaksanaan tugas tidak akan dapat berjalan sebagaimana yang diharafkan,”ujarnya.

Sambutan dan arahan juga disampaikan dalam acara pisah sambut dari Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.H., dikatakannya, ucapan terimakasih kepada Kompol I Made Berata selama menjabat Kabag Ops pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik dan situasi kamtibmas di Bandara Ngurah Rai selalu aman dan kondusif.

“Kepada Kompol I Gusti Putu Sudara silahkan segera menyesuaikan dengan situasi yang ada di daerah hukum Polres Bandara, jalin komunikasi dan koordinasi yang baik di internal polres maupun disatuan samping atau instansi terkait untuk kelancaran pelaksanaan tugas,”ucapnya.

Mengakhiri kegiatan pisah sambut, diserahkan cinderamata kepada Kompol I Made Berata masing-masing dari Kapolres didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Polres Bandara I Gusti Ngurah Rai Ny. Devi Ketut Widiarta dan Wakapolres bersama Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Ny. Ni Made Parmita Darta. (hms24)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Pusdokkes Polri Beri Materi Pelatihan Teknik Wawancara dan Interogasi Penyidik PPA di Polda Jateng
Jasa Raharja dan Korlantas Polri Gelar Monitoring Kecelakaan di Kalsel
Hadir Di Pulau Bali, Kabaharkam Polri Cek Langsung Venue WWF
Setukpa Lemdiklat Polri Komitmen Bantu Pendidikan Di Desa Cibeurih
Satgas Pangan Polri Awasi Distribusi Gula di Jatim
Kapolri Angkat Presiden KSPSI Jadi Staf Ahli
Kapolri Angkat Presiden KSPSI Jadi Staf Ahli
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Langsung Cling, Polantas Trenggalek Turun Tangan Bersihkan Rambu Lalu Lintas
Sambang dan Tatap Muka Tingkatkan Kamtibmas di Lingkungan 6 Kek Lalang.
Patroli Presisi Polsek Sunggal Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif
Unit Reskrim Polsek Nongsa Amankan Pelaku Pencurian Bermotor di Kav. Bakau Sambau Nongsa
Anggota Polsek Ngasem Rutinkan Patroli Harkamtibmas di SLG Cegah Kriminalitas 
Anggota Polsek Kras Giat Patroli Dialogis Sambang di Stasiun Kereta Api 
Lihat Semua
WordPress Lightbox