[language-switcher]
Beranda  Berita

Wakapolres Bangka Tengah Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional Tahun 2024

Polda Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Wakapolres Bangka Tengah, Kompol Ikvanius Hendratmoko, S.H memimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional Di Halaman Depan Mapolres. Rabu 17 April 2024.

Upacara tersebut turut hadir Pejabat Utama Polres, Pama dan Personel Polres Bangk Tengah.

Dalam Arahannya, Ikvanius Hendratmoko mengatakan kegiatan upacara hari kesadaran nasional merupakan kegiatan yang rutin untuk dilaksanakan demi menjunjung tinggi nilai Nasionalisme, Patriotisme dan sebagai wujud pengabdian tugas serta menghormati nilai juang para pahlawan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polres hingga Jajaran atas kerja keras, dedikasi dan loyalitas yang telah di tunjukkan dalam pelaksanaan tugas memelihara harkamtibmas pada pelaksanaan operasi ketupat menumbing 2024 dapat berjalan baik dan lancar,” kata Ikvanius saat membacakan amanat Kapolres Bangka Tengah.

Lebih lanjut, ia mengatakan tugas kedepan Polri semakin berat di mana salah satu agenda Polri kedepan melaksanakan pengamanan Pilkada serentak Tahun 2024 yang akan di gelar pada 27 November 2024 mendatang.

“Oleh karenanya, saya minta kita bersama- sama menyukseskan kegiatan tersebut agar dapat berjalan aman dan lancar.” ujarnya.

Selain itu, Ikvanius juga meminta kepada personel untuk senantiasa mewujudkan dan meningkatkan sistem mekanisme kerja serta kontrol yang efektif dan efisien.

Terakhir, di hadapn personel, Ikvanius mengingatkan untuk selalu jaga kesehatan fisik dan psikis, junjung selalu netralitas hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merusak citra Polri serta tingkatkan sinergitas dengan seluruh Instansi dan masyarakat.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Hadir Di Pulau Bali, Kabaharkam Polri Cek Langsung Venue WWF
Setukpa Lemdiklat Polri Komitmen Bantu Pendidikan Di Desa Cibeurih
Satgas Pangan Polri Awasi Distribusi Gula di Jatim
Kapolri Angkat Presiden KSPSI Jadi Staf Ahli
Kapolri Angkat Presiden KSPSI Jadi Staf Ahli
Komitmen Kapolri di Aksi May Day: Bentuk Timsus untuk Lindungi dan Kawal Hak Buruh
Lemkapi: Hasil Survei Tunjukkan 87,3% Masyarakat Puas Dengan Pelayanan Mudik
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Peringati Hari Buruh Nasional, Polsek Tanjung Raja Giat Patroli Antisipasi Terjadinya Kemacetan
Peringati May Day 2024 dan Aksi Nyata Peduli Lingkungan, Polres Bontang bersama Manajemen Indominco Mandiri Gelar bersih Pesisir Beras Basah
Pemkot Bontang Gelar Jalan Santai Peringati May Day Tahun 2024
Personil Polsek Medan Barat Strong point/Gatur lalin pagi layani masyarakat bantu menangani kemacetan berkendara di jalan raya
Sat Reskrim Polres Kuantan Singingi Ungkap Kasus Penggelapan.
Hadir Di Pulau Bali, Kabaharkam Polri Cek Langsung Venue WWF
Lihat Semua
WordPress Lightbox