[language-switcher]
Beranda  Berita

Wakapolsek Pasar Kemis Wakili Kapolsek Pasar Kemis Hadiri Undangan Halal Bihalal Dengan Kecamatan Sindang Jaya

 

Kab. Tangerang – Wakapolsek Pasar kemis Polresta Tangerang, Iptu Hasan Basri Subur mewakili Kapolsek Pasar Kemis hadiri giat Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1445 H yang diselenggarakan oleh Camat Sindang Jaya di Kecamatan Sindang Jaya.

Dalam acara tersebut, Iptu Hasan Basri subur memberikan sambutan yang mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh Camat tersebut. Ia juga menekankan pentingnya menjalin silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan di antara sesama anggota masyarakat, terutama dalam momentum yang suci dan penuh berkah seperti hari raya Idul Fitri.

Kegiatan Halal Bihalal ini diikuti oleh seluruh kepala desa Se-Kecamatan Sindang Jaya dan diisi dengan berbagai kegiatan rangkaian acara, di antaranya, pembacaan ayat Suci Al-Qur’an, tausyiah, saling bermaaf-maafan, berbagi cerita dan pengalaman serta diakhiri dengan pembacaan doa bersama.

Dalam kesempatan tersebut, Iptu Hasan Basri subur juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kamtibmas terkait maraknya para pelajar membuat konten tawuran di media sosial dan sehingga bisa terwujudnya kondusifitas wilayah . Semoga giat Halal Bihalal ini dapat memberikan manfaat serta menguatkan tali persaudaraan antar sesama pegawai Kecamatan sindang Jaya dan tak lupa pula kerjasama yang baik dengan Forkompincam Sindang Jaya untuk bisa memudahkan mendapatkan informasi yang dibutuhkan.

Dari tempat terpisah Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.IK, MM menuturkan melalui kapolsek Pasar Kemis AKP Ucu Nuryandi, SH kegiatan ini baik adanya untuk lebih mempererat tali silaturahmi dan dapat menjalin kerjasama terkait hal kamtibmas dan kenakalan remaja yang pastinya akan adanya dampak positif berupa cepat nya informasi yang disampaikan jika ada kenalan remaja yang ada disekitar lingkungan tempat tinggal tentunya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Siapkan 10 Satgas Amankan World Water Forum Ke-10 di Bali
Polri Turunkan 5.791 Personel Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
Polri Sebut Gangguan Kamtibmas dan Laka Lantas Menurun Saat May Day
Pererat Hubungan Kerja, Dankorbrimob Terima Kunjungan DSS ATA Kemenlu Amerika Serikat
Hardiknas, Kapolri Sebut Semua Pihak Bisa Berperan Majukan Pendidikan
Polri Luncurkan Whistle Blowing System untuk Awasi Proses Rekrutmen Anggota
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Gelar Patroli Dialogis, Cara Polsek Bokat Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif
Penemuan Bayi Perempuan Terbungkus Daster: Unit Kanit Reskrim Polsek Bangko Tanggap Cepat
Polisi Berhasil Amankan Pengemudi yang Lari Usai Tabrak Rumah Warga di Tulungagung
Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar Ucapkan Selamat Hari Pendidikan Nasional
Polresta Malang Kota Berhasil Amankan Komplotan Curanmor Asal Surabaya Pernah Beraksi di 19 TKP
Terjunkan Puluhan Personelnya, Polres Majene Amankan Rapat Pleno Terbuka Penetapan Perolehan Kursi dan Penetapan Calon Terpilih Anggota DPRD Majene
Lihat Semua
WordPress Lightbox