[language-switcher]
Beranda  Berita

JUM’AT CURHAT, LEBIH DEKAT DENGAN WARGA MASAYARAKAT DALAM MOMENT LEBARAN

Jatirejo- Dalam rangka menjalin silahturahmi dengan warga masyarakat, Kanit Binmas Polsek Jatirejo Aipda Slamet Sugianto melakukan kegiatan jum’at curhat dengan warga masyarakat Ds. Mojogeneng di Balai Desa Mojogeneng. Jum’at (19/04/2024)

Kegiatan jum’at curhat ini merupakan program prioritas Kapolri dalam rangka memberikan himbauan kamtibmas juga untuk menjalin silahturahmi dan saran komunikasi serta untuk menampung saran serta aspirasi masyarakat.

“Pada Jum’at Curhat kali ini kami dari Polsek Jatirejo melakukan silahturahmi dalam rangka moment lebaran Idul Fitri 1445 H guna menampung aspirasi dan keluhan yang akan disampaikan oleh masyarakat sebagai bentuk wujudu dalam menjalin tali silaturahmi dan kebersamaan dalam menjaga sitkamtibmas yang aman dan kondusif.” Ucap Aipda Slamet Sugianto

Dalam kegiatan tersebut Aipda Slamet Sugianto juga menyampaikan himbauan kepada orang tua agar selalu mengawasi anak-anaknya untuk keluar rumah maksimal jam 22.00 wib atau pukul 10.00 wib malam dikhawatirkan terlibat tindakan kenakalan remaja yang membahayakan serta larangan aksi balap liar, peredaran miras dan narkoba dan tindakan kejahatan lainnya.

Himbauan tersebut diterima dengan sangat baik oleh warga masyarakat dan memberikan masukan kepada pihak Kepolisian khususnya Polsek Jatirejo agar tidak segan-segan menindak pelaku balap liar atau peredaran miras dan narkoba di wilayah Jatirejo.

Selain itu Kanit Binmas Polsek Jatirejo Aipda Slamet Sugianto juga memberikan informasi kepada masyarakat bahwa saat ini mulai tanggal 04 – 25 April 2024 Polri membuka pendaftaran Akpol, Bintara dan Tamtama T.A 2024.

Diharapkan dengan hadirnya Polisi di tengah masyarakat dapat memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat saat beraktifitas serta mampu mencegah terjadinya gangguan aksi kriminalitas.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Australian Federal Police Kunjungi Museum Pusjarah Polri
Jaga Keamanan World Water Forum di Bali, Polda NTB Gencarkan Patroli di Kawasan Pelabuhan
Simulasikan Pengamanan WWF, TNI-Polri Gelar TFG Gabungan
Polri Gagalkan Penyelunduan 91 Ribu Benih Lobster ke Luar Negeri
Resimen Laksmana Satya Prakasha SIP 53 Ikuti Gladi Wirottama
Kapolri Beri Penghargaan Casis Bintara Jari Putus Dibegal Masuk Bintara Polri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Tanah Abang Kembali Menggelar Kegiatan Jumat Curhat, Sebuah Inisiatif Penting Dalam Menjaga Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas)
Polisi Sahabat Anak Bersama Satlantas Polres Sijunjung dan TK Kartika I-69
Kejadian Truk Mogok, Polsek Juntinyuat Turun Langsung Atur Arus Lalu Lintas
Ciptakan Wilayah Kondusif, Polsek Parungkuda Lakukan Patroli malam
Patroli Malam Antisipasi Kriminalitas oleh Polsek Parungkuda Polres Sukabumi
Polsek Penukal Abab Gelar Jumat Curhat di Desa Gunung Raja, Sampaikan Himbauan Kamtibmas dan Kesiapsiagaan Bencana
Lihat Semua
WordPress Lightbox