[language-switcher]
Beranda  Berita

Personil Polsek Medan Barat Strong point/Gatur lalin pagi bantu masyarakat layani mencegah kemacetan berkendaraan di jalan raya

Polsek Medan Barat gelar Strong point/gatur lalin pagi pada hari Sabtu tanggal 20 April 2024 mulai pukul 06.30 hingga 08.30 Wib, di wilayah hukum Polsek Medan Barat, Kegiatan ini dilaksanakan di persimpangan rawan kemacetan dan titik-titik kepadatan/kemacetan kendaraan.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menguraikan kemacetan kendaraan dan memberikan pelayanan humanis kepada masyarakat saat akan beraktifitas ke tempat kerjanya atau keperluan lainnya.

Kegiatan strong point pagi ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Medan Barat Kompol Anria Rosa Piliang, SIK, dan personilnya diarahkan untuk menempati objek-objek yang padat dan macet kendaraan sesuai perintah padalnya masing-masing agar selalu lancar dan aman serta terkendali.

Selama kegiatan, personil melaksanakan tugas dengan baik serta menyesuaikan diri dengan kondisi di lapangan. Personil juga melayani masyarakat dengan sigap, humanis dan ramah.

Kegiatan strong point pagi ini merupakan wujud komitmen Polsek Medan Barat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat disaat masyarakat mulai beraktifitasnya dan Personil Polsek Medan Barat selalu siap sedia untuk membantu masyarakat dan menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya.

Kegiatan strong point pagi ini berjalan dengan lancar dan berhasil menguraikan kemacetan di beberapa titik persimpangan. Masyarakat juga merasa puas dengan pelayanan yang diberikan oleh personil Polsek Medan Barat.

Kegiatan strong point pagi ini merupakan upaya Polsek Medan Barat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kegiatan ini juga merupakan bentuk komitmen Polsek Medan Barat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya.

Kegiatan strong point pagi ini dapat terus ditingkatkan agar kemacetan di wilayah hukum Polsek Medan Barat dapat terurai secara maksimal. Selain itu, kegiatan ini juga dapat diperluas ke wilayah-wilayah lain yang rawan kemacetan.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Jelang WWF ke-10, Kabaharkam Polri Pimpin Rakor
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Polsek Talang Ubi Gelar Jumat Curhat di Desa Sukamaju, Dengarkan Keluhan Masyarakat dan Jalin Silaturahmi
Polsek Penukal Abab Gelar Jumat Curhat di Desa Mangkunegara Timur, Sampaikan Himbauan Kamtibmas Pasca Pemilu
Unit Resmob Polres TTU Berhasil Amankan Terduga Pelaku Persetubuhan Terhadap Anak di Desa Haumeni
Kapal Wisata Terbakar, Tim SAR Gabungan Berhasil Evakuasi Para Penumpang Dengan Selamat
Polsek Penukal Utara Gelar Jumat Curhat di Desa Kota Baru, Jalin Silaturahmi dan Dengarkan Keluhan Masyarakat
Lihat Semua
WordPress Lightbox