[language-switcher]
Beranda  Berita

Personil Polsek Medan Barat Strong point/Gatur lalin sore layani masyarakat bantu pencegahan kemacetan berkendaraan di jalan raya

Polsek Medan Barat gelar Strong point/gatur lalin sore pada hari Jum’at tanggal 19 April 2024 mulai pukul 16.30 hingga 19.00 Wib, di wilayah hukum Polsek Medan Barat, Kegiatan ini dilaksanakan di persimpangan rawan kemacetan dan titik-titik kepadatan/kemacetan kendaraan.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menguraikan kemacetan kendaraan dan memberikan pelayanan humanis kepada masyarakat saat akan beraktifitas ke tempat kerjanya atau keperluan lainnya.

Kegiatan strong point sore ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Medan Barat Kompol Anria Rosa Piliang, SIK, dan personilnya diarahkan untuk menempati objek-objek yang padat dan macet kendaraan sesuai perintah padalnya masing-masing agar selalu lancar dan aman serta terkendali.

Selama kegiatan, personil melaksanakan tugas dengan baik serta menyesuaikan diri dengan kondisi di lapangan. Personil juga melayani masyarakat dengan sigap, humanis dan ramah.

Kegiatan strong point sore ini merupakan wujud komitmen Polsek Medan Barat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat disaat masyarakat mulai beraktifitasnya dan Personil Polsek Medan Barat selalu siap sedia untuk membantu masyarakat dan menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya.

Kegiatan strong point sore ini berjalan dengan lancar dan berhasil menguraikan kemacetan di beberapa titik persimpangan. Masyarakat juga merasa puas dengan pelayanan yang diberikan oleh personil Polsek Medan Barat.

Kegiatan strong point sore ini merupakan upaya Polsek Medan Barat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kegiatan ini juga merupakan bentuk komitmen Polsek Medan Barat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya.

Kegiatan strong point sore ini dapat terus ditingkatkan agar kemacetan di wilayah hukum Polsek Medan Barat dapat terurai secara maksimal. Selain itu, kegiatan ini juga dapat diperluas ke wilayah-wilayah lain yang rawan kemacetan.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Siapkan 10 Satgas Amankan World Water Forum Ke-10 di Bali
Polri Turunkan 5.791 Personel Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
Polri Sebut Gangguan Kamtibmas dan Laka Lantas Menurun Saat May Day
Pererat Hubungan Kerja, Dankorbrimob Terima Kunjungan DSS ATA Kemenlu Amerika Serikat
Hardiknas, Kapolri Sebut Semua Pihak Bisa Berperan Majukan Pendidikan
Polri Luncurkan Whistle Blowing System untuk Awasi Proses Rekrutmen Anggota
Lihat Semua

HUMAS POLDA

POLSEK PURI SEBAGAI SAHABAT ANAK
POLSEK PURI SEBAGAI SAHABAT ANAK
Polsek Pacet Melaksanakan Patroli Harkamtibmas Bersama Warga Desa Warugunung
Anggota Polsek Mojoanyar, PAM Giat Bimbingan Manasik Haji
Patroli 14.02 Polsek Kutorejo laksanakan Sambang Dan Cooling System harkamtibmas di Desa Kutorejo
KAPOLSEK JATIREJO SILAHTURAHMI KE PONPES BIDAYATUL HIDAYAH SEKALIGUS MELAKUKAN RAKOR RENCANA PELAKSANAAN MUHIBUS SHOLAWAT PERNIKAHAN PENGURUS PONDOK
Cangkruk Bareng Warga, Unit Samapta Polsek Mojosari Himbau Warga Jaga Kondusifitas Wilayah Sekaligus Patroli Kamtibmas
Lihat Semua
WordPress Lightbox