[language-switcher]
Beranda  Berita

Polisi Hadiri Pengajian Akbar Kemusu Bersholawat dalam Rangka Halal Bi Halal.

WhatsApp Image 2024 04 20 at 09.13.27 1

Boyolali – Bhabinkamtibmas Polsek Kemusu Aipda Eko Sulistyo, mewakili Kapolsek Kemusu AKP Sarjono, turut hadir dalam acara Pengajian Akbar Kemusu bersholawat yang digelar di Halaman Masjid Baiturrahman, Dusun Nglencong, Desa Kemusu, Kecamatan Kemusu, Kabupaten Boyolali, pada Jumat (19/04/2024) malam.

Acara Pengajian Akbar Kemusu bersholawat ini merupakan wujud dari kerja sama dan kebersamaan antara aparat keamanan, tokoh agama, dan masyarakat dalam menjaga keharmonisan dan keamanan di Desa setempat.

Kapolsek Kemusu AKP Sarjono mengapresiasi kegiatan pengajian ini sebagai sarana mempererat tali silaturahmi dan memperkokoh ukhuwah Islamiyah di lingkungan masyarakat. “Kami sangat mendukung kegiatan-kegiatan seperti ini yang dapat mempererat hubungan antarwarga dan memperkuat nilai-nilai keagamaan di tengah masyarakat,” ujar AKP Sarjono.

Acara pengajian tersebut diselenggarakan dalam rangka Halal Bi Halal tingkat desa Kemusu, dengan menghadirkan tokoh agama seperti Habib Abdul Qodir Sami’ Assegaf dan KH. Irkham Hanani. Turut hadir pula sejumlah tokoh dan pejabat di antaranya Camat Kemusu Bapak Rudiyanto, Kades Kemusu Bapak Warsidi, perangkat desa Kemusu, Babinsa Koramil 18 Kemusu Serda Saryono, serta sekitar 1000 jamaah yang turut meramaikan acara dengan bersholawat.

Bapak Warsidi, Kades Kemusu, menyambut baik kehadiran aparat keamanan dalam acara pengajian tersebut. “Kami mengucapkan terima kasih kepada Polsek Kemusu yang telah turut berpartisipasi dalam pengajian ini. Kebersamaan antara aparat keamanan, tokoh agama, dan masyarakat sangat penting dalam membangun kehidupan beragama yang harmonis di desa kami,” ujar Bapak Warsidi.

Sementara itu, Aipda Eko Sulistyo sebagai perwakilan Polsek Kemusu tidak hanya hadir dalam acara tersebut, tetapi juga turut memantau langsung keamanan dan ketertiban untuk kelancaran acara. “Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam acara ini. Semoga kegiatan semacam ini dapat terus memperkokoh tali silaturahmi dan memberikan keberkahan bagi kita semua,” pungkas Aipda Eko.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Jelang WWF ke-10, Kabaharkam Polri Pimpin Rakor
Korlantas Polri: Pelat Khusus ZZ Tidak Kekebalan Aturan Ganjil-Genap di Jakarta
Polri Siapkan 10 Satgas Amankan World Water Forum Ke-10 di Bali
Polri Turunkan 5.791 Personel Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
Polri Sebut Gangguan Kamtibmas dan Laka Lantas Menurun Saat May Day
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kuatkan Imtaq, Polres Blitar Kota Gelar Pembinaan Rohani Dan Ceramah Agama
Sat Binmas Polres PPU Berikan Sosialisasi Pencegahan Radikalisme kepada Generasi Muda
Ini Yang Disampaikan Bhabinkamtibmas Polsek Bantarkawung Saat Sambang Warga Desa Bantarkawung
Polisi Berhasil Amankan Pria yang Viral Terekam CCTV Curi Hp di Tuban
Tingkatkan Disiplin, Bhabinkamtibmas Purwosari Lakukan Pembinaan dan Pelatihan terhadap Linmas Kelurahan
Pencurian Sepeda Motor dan Perhiasan di Palembang, Korban Rugi Puluhan Juta Rupiah
Lihat Semua
WordPress Lightbox