[language-switcher]
Beranda  Berita

Polri Hadir : Personel Satpolairud Polres Pekalongan Kota Patroli Dialogis di Pesisir Pantai Utara Kota Pekalongan

Polres Pekalongan Kota – Polda Jateng – Tribratanews.pekalongankota.jateng.polri.go.id | Dalam mewujudkan situasi Keamanan, ketertiban masyarakat, Jajaran Satuan Polisi Perairan Udara (Satpolairud) Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng  melaksanakan patroli dan pengamanan kegiatan bongkar ikan dan aktifitas lainnya di Pesisir Pantai Kota Pekalongan, Sabtu (20/04/24).

 

Personel Satpolairud Polres Pekalongan Kota melaksanakan patroli Dialogis saat Kegiatan sandar kapal dan perahu nelayan di TPI Kota Pekalongan. Kegiatan sandar kapal di mulai pada pukul 04.00 WIB, dimana puluhan perahu nelayan bersandar dan melakukan bongkar muat hasil tangkapan hari ini.

 

Kesibukan lain juga terlihat banyaknya para pedagang ikan keliling yang menunggu pasokan ikan dari para nelayan dan semakin siang semakin ramai situasi di TPI Pekalongan.

 

Patroli juga dilaksanakan di Objek Wisata Pantai Pasir Kencana, Petugas Satpolairud Memberikan Imbauan kepada Petugas maupun pengunjung objek wisata untuk selalu berhati hati serta mengawasi putra Putrinya untuk tidak bermain ketengah pantai.

 

Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Doni Prakoso Widamanto, S.I.K., melalui Kasat Polairud AKP Nyoman Herwanto, SM., mengatakan bahwa kegiatan pengamanan dan patroli Dialogis di TPI dan pantai ini merupakan kegiatan rutin Satpolairud Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng sehingga di harapkan dengan adanya keberadaan pertugas Polri dilapangan, aktifitas nelayan di TPI dan pesisir pantai kota Pekalongan dapat berjalan aman dan lancar.

 

“Meningkatkan keamanan dan untuk kenyamanan para nelayan dan pedagang pada saat bongkar muat hasil tangkapannya, serta di Objek Wisata Pantai Pasir Kencana, kegiatan ini memang sudah rutin dilakukan,” katanya.

 

Tentunya masyarakat nelayan akan merasa tenang dan nyaman melihat adanya petugas di TPI dan sekitar pantai Kota Pekalongan,” Lanjut Kasat Polairud AKP Nyoman Herwanto, SM.

 

Dengan kehadiran anggota Polri Khususnya Polres Pekalongan Kota, diharapkan dapat meminimalisir gangguan kamtibmas di TPI dan pesisir pantai Kota Pekalongan.

 

( Rid – Humas Polres Pekalongan Kota )

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Jelang WWF ke-10, Kabaharkam Polri Pimpin Rakor
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Melalui Patroli KRYD, Polsek Soreang Jaga Situasi Kamtibmas
Strong Point Pagi Jaga Kamseltibcarlantas di Depan SDN 3 Tonjong, SMK Korpri, dan Alun-alun Cigasong
Kabag Log Polres Pimpin Apel Pagi Beri Motifasi Kepada Anggota
Pengaturan Lalu Lintas Di Jalan Rawan Macet, Bentuk Pelayanan Lantas Polsek Soreang Kepada Masyarakat
Cegah kejahatan dan gangguan kamtibmas, Personil Polsek Cikancung rutin lakukan patroli malam
Polsek Jatiwangi Gelar Nobar Laga Semifinal AFC U-23: Dukung Garuda Muda Menuju Olimpiade
Lihat Semua
WordPress Lightbox