[language-switcher]
Beranda  Berita

Saat Jum’at Curhat, Polisi di Situbondo Sosialisasi Penerimaan Polri TA. 2024 di Masjid

SITUBONDO – Polres Situbondo Polda Jatim mensosialisasikan Penerimaan Polri TA. 2024 melalui program Jum’at Curhat di Masjid Sabilal Huda, Desa Kukusan, Kecamatan Kendit Kabupaten Situbondo, Jum’at (19/4/2024)

 

Sosialisasi disampaikan langsung oleh Kasat Binmas AKP Djembadi, S.H pada saat memberikan imbauan kamtibmas usai pelaksanaan sholat Jum’at di Masjid Sabilal Huda dihadiri Kepala Dusun Kukusan Utara, Takmir dan Pengurus Masjid Sabilal Huda serta jama’ah sholat Jum’at

 

Kasat Binmas AKP Djembadi dalam kesempatan tersebut, membeberkan sejumlah persyaratan yang harus ditempuh oleh seluruh Pemuda Pemudi yang ingin menjadi bagian dari keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia. Tak hanya sederet persyaratan yang dijelaskan, namun juga kiat -kiat khusus dijelaskan dalam rubrik berbincang satu jam bersama Polisi ini.

 

Penerimaan Polri TA 2023 akan segera dibuka oleh Kepolisian Negara Republik Indonesia yang dibagi dalam dua jalur yakni Akademi Kepolisian (Akpol), Bintara dan Tamtama. Informasi pendaftaran ini pun langsung bisa diakses di website resmi yakni penerimaan.polri.go.id .

 

“Penerimaan Polri telah dibuka sampai tanggal 25 April 2024. Ada juga dari jalur Rekpro atau jalur prestasi salah satunya yaitu jalur Hafidz Al-Qur’an minimal 10 Juz. Seluruh rangkaian pendaftaran dan seleksi penerimaan terpadu anggota Polri ini menerapkan prinsip Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis (BETAH),” ungkap AKP Djembadi.

 

Menanggapi program Jum’at Curhat ini, Ketua Takmir Sabilal Huda menyampaikan harapan agar program yang sangat bagus dan bermanfaat ini terus dilakukan pihak Kepolisian, agar masyarakat bisa lebih dekat dengan Polri dan memperoleh informasi serta bisa curhat langsung keluhan warga khususnya terkait keamanan dan ketertiban.

 

“Kami sangat bangga, pelaksanaan sholat Jum’at di Masjid Sabilal Huda sebagai Bilal, Khotib dan Imam nya dari anggota Polres Situbondo. Mohon kegiatan ini terus berlanjut supaya warga bisa lebih melek informasi terkait kamtibmas” ucapnya.

 

Usai kegiatan, Kasat Binmas AKP Djembadi memberikan tali asih kepada Takmir Masjid Sabilal Huda, tokoh agama dan tokoh masyarakat Desa Kukusan.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Jelang WWF ke-10, Kabaharkam Polri Pimpin Rakor
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Progam "Tilik Wong Loro" Terobosan Bag SDM & Sidokkes Polres Rembang
Kapolsek Parungkuda Hadiri Pengajian Rutin dan Binrohtal Lintas Sektoral
Polisi Sabahat Anak, Progam Satlantas Polres Rembang Edukasi Anak-anak Mengenal Lebih Dekat Polisi
Kapolsek Pancur Temui Tokoh Masyarakat, Guna Jalin Silaturahmi dan Sarana Edukasi Himbauan Kamtibmas
Safari Subuh Berjama'ah Polsek Parungkuda Memperkuat Ukhuwah dan Silaturahmi Kamtibmas
Polsek Caringin Perkuat Keamanan dan Kesadaran Lingkungan Melalui Program Door To Door di Desa Seuseupan
Lihat Semua
WordPress Lightbox