[language-switcher]
Beranda  Berita

Cegah Aksi Kriminalitas di Pelabuhan, Polisi Sambangi Nelayan dan Pekerja di Pelabuhan

IMG 20240422 WA0058 300x135 1Polda Kepulauan Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Personil Satuan Polairud Polresta Pangkalpinang yang melaksanakan Pengamanan di Pelabuhan Pangkalbalam melakukan patroli dan membantu pengamanan di Pelabuhan Penyeberangan Pangkalbalam Kota Pangkalpinang. Sabtu, 20 April 2024.

Pengawasan bongkar muat barang dan orang merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan anggota Kepolisian khususnya yang di laksanakan oleh personil Satuan Polair Polresta Pangkalpinang untuk meminimalisir tindak kejahatan yang akan terjadi.

Kehadiran Polisi di tengah masyarakat dan nelayan di Pangkalbalam dengan tujuan agar agar pengguna jasa penyebrangan maupun nelayan yang bekerja di sana merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan aktifitas bongkar muat di Pelabuhan Pangkalbalam Kota Pangkalpinang.

Selain berpatroli secara berdialog dengan masyarakat yang ditemui, petugas juga selalu memantau situasi wilayah agar selalu kondusif untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat yang ada di Pelabuhan dan sekitarnya.

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Brigadir Agung, personel Sat Polair Polresta Pangkalpinang, menurutnya, selain berpatroli mereka juga melakukan himbauan Kamtibmas kepada para pengguna Pelabuhan Pangkalbalam dan mengajak untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kelancaran kegiatan bongkar muat agar tindak menimbulkan antrian dan gesekan antara Penumpang dan barang.

Kepolisian juga memberikan himbauan kepada petugas pelabuhan agar selalu waspada, patuhi SOP yang ada agar bisa meminimalisir hal -hal yang tidak kita inginkan, agar selalu mengecek alat-alat keselamatan yang ada di atas kapal agar bisa menjamin keamanan dan kenyamanan bagi para pengguna Pelabuhan Pangkalbalam Kota Pangkalpinang.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Jelang WWF ke-10, Kabaharkam Polri Pimpin Rakor
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Giat Jum’at Curhat Polsek Muara Kuang Dengan Kepala Sekolah Serta Guru SMA 1 Muara Kuang
Kapolsek Rantau Alai Giat Jumat Curhat di Aula Kantor Camat Rantau Alai
Kapolsek Tanjung Batu, Berikan Imbauan Kamtibmas Ke Warga Saat Giat Jumat Curhat
Kapolsek Tanjung Raja Gelar Jumat Curhat di Desa Sungai Pinang 1
Kapolsek Indralaya Dengar Keluhan Masyarakat Pada Giat Jumat Curhat
Kapolsek pemulutan diapresiasi warga atas program jumat curhat
Lihat Semua
WordPress Lightbox