[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolresta Sidoarjo Mengecek Pendaftaran Anggota Polri, Jamin Berjalan Profesional dan Transparan

Kapolresta Sidoarjo Kombespol. Christian Tobing mengecek langsung proses penerimaan anggota Polri di Mako Polresta Sidoarjo, Senin (22/4/2024).

Bertemu peserta pendaftaran anggota Polri tahun 2024, Kombespol. Christian Tobing menekankan komitmen seluruh tahapan secara bersih, transparan dan profesional. “Siapa saja silahkan mendaftar menjadi anggota Polri, karena kami jamin seluruh tahapan berlangsung bersih, transparan dan profesional,” ujarnya.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polri dalam menjaga integritas dan kualitas proses penerimaan anggota baru. Setiap prosedur yang dilakukan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan dan terbuka untuk diawasi.

Kombespol. Christian Tobing menegaskan, pihaknya berkomitmen penuh untuk melaksanakan proses seleksi ini dengan seadil-adilnya. “Kami mengundang semua pihak untuk ikut serta memantau jalannya seleksi ini, agar proses penerimaan anggota Polri ini benar-benar transparan dan terbuka,” lanjutnya.

Kapolresta juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam mengawasi dan melaporkan jika menemukan adanya indikasi ketidakadilan atau ketidaksesuaian dalam proses seleksi. Partisipasi masyarakat diharapkan agar menghasilkan anggota Polri yang berkualitas dan dipercaya oleh masyarakat.

Kegiatan penerimaan ini diikuti oleh ratusan calon peserta yang telah mendaftar dan memenuhi syarat administrasi. Seluruh proses seleksi dijalankan dengan menggunakan sistem yang telah disiapkan untuk memastikan objektivitas hasil seleksi setiap tahap dilaksanakan dengan pengawasan ketat dan dokumentasi yang rapi untuk memastikan keadilan dan keterbukaan.

Sebagai langkah tambahan dalam memastikan transparansi, Polresta Sidoarjo juga menyediakan ruang terbuka untuk pengamat independen dan pers, sehingga seluruh proses seleksi dapat dipantau secara luas. Ini menunjukkan komitmen Polresta Sidoarjo dalam menerapkan prinsip good governance di semua lini.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kapolda Bali Dampingi Kabaharkam Polri Cek Venue Jatiluwih
Parisadha Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Bali Apresiasi Polri Sukses Amankan WWF
Bareskrim Polri Terus Cari Keberadaan Fredy Pratama
Polri Dinilai Sukses Amankan WWF dan Ikut Mempromosikan Produk UMKM
Keuskupan Denpasar Apresiasi Polri Berhasil Amankan World Water Forum
Sapa Pengungsi Banjir Bandang Sumbar, Ketum Bhayangkari Hibur Anak-Anak Pengungsi
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolsek Tanah Jawa Lakukan Kunjungan Silaturahmi ke Pondok Persulukan Serambi Babusallam
Kapolsek Tanah Jawa Kunjungi Pondok Persulukan Serambi Babusallam, Minta Doa Restu dan Berikan Bantuan Sembako
Polri Ungkap Keberhasilan Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
PHDI Bali Apresiasi Keberhasilan Polri Mengamankan World Water Forum ke-10
Keuskupan Denpasar Apresiasi Polri Berhasil Amankan World Water Forum
Parisadha Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Bali Apresiasi Polri Sukses Amankan WWF
Lihat Semua
WordPress Lightbox