[language-switcher]
Beranda  Berita

Sat Samapta Polres Pasuruan Kota Gencarkan Patroli Kamtibmas Guna Menjaga Keamanan

Polresta Pasuruan – Sat Samapta Polres Pasuruan Kota melaksanakan Patroli Raimas Presisi R2 ke beberapa perumahan di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota. Dalam kegiatan tersebut, anggota Raimas berinteraksi secara dialogis dengan masyarakat perumahan untuk meningkatkan koordinasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan perumahan. Senin (22/4/20234)

Patroli Raimas Presisi R2 merupakan bagian dari upaya Polres Pasuruan Kota untuk mengoptimalkan pelayanan keamanan dan meningkatkan sinergi antara kepolisian dan pihak keamanan swasta. Perumahan-perumahan yang menjadi sasaran patroli merupakan area yang dinilai penting untuk diawasi demi mencegah potensi tindak kriminal.

Kasat Samapta Polres Pasuruan Kota AKP Kokoh Rahmadi SH, menyampaikan kegiatan dimulai dengan pemeriksaan visual terhadap keadaan lingkungan, pengecekan fasilitas umum, dan mencari potensi risiko keamanan. Selama berpatroli, anggota Raimas berkesempatan untuk berdialog dengan masyarakat perumahan. Mereka bertukar informasi terkait situasi keamanan terkini, serta memberikan arahan terkait tindakan pencegahan yang dapat dilakukan bersama.

“Pentingnya kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat perumahan. Kerja sama yang baik dengan pihak masyarakat, seperti masyarakat perumahan, merupakan aspek krusial dalam menjaga keamanan wilayah. Melalui dialogis dan sinergitas, kita dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman bagi seluruh warga.” Ucap Kasat Samapta.

masyarakat perumahan menyambut baik kehadiran anggota Raimas Presisi Sat Samapta Polres Pasuruan Kota dan menyampaikan apresiasi atas peran aktif kepolisian dalam menjaga keamanan di wilayah mereka. Mereka juga berkomitmen untuk terus berkoordinasi dan melaporkan potensi ancaman keamanan kepada pihak berwajib.

Patroli Raimas Presisi R2 Sat Samapta Polres Pasuruan Kota di perumahan ini menjadi salah satu langkah konkret dalam membangun keamanan bersama antara kepolisian dan masyarakat. Upaya ini diharapkan dapat meningkatkan rasa aman warga dan mencegah terjadinya tindak kriminal di lingkungan perumahan.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Korlantas Polri Berduka Tragedi Kecelakaan Tergulingnya Bus Wisata di Subang
Polri Matangkan Kesiapan Pengamanan World Water Forum
Polri Siapkan Jalur yang Dilewati Tamu Negara Saat World Water Forum di Bali Agar Aman dan Lancar
Kesiapan Polri Dalam Pelaksanaan Tugas Pokok Operasi Puri Agung World Water Forum 2024 di Bali
Satgas Damai Cartenz berhasil tangkap Pelaku Pembunuhan Danramil Aradide
Jelang WWF ke-10 di Bali, Fadil Imran Siapkan Strategi Khusus Pengamanan Akses Masuk Pelabuhan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Nekat Menjual Minuman Keras Beralkohol  Seorang Ibu  Warga Banua Lawas Kotabaru Diciduk Polisi
Korlantas Polri Berduka Tragedi Kecelakaan Tergulingnya Bus Wisata di Subang
Personel Bhabinkamtibmas Tulis Gelar Sambang Desa
Cek TKP Perusakan Lampu Taman Tugu Seroja Halilulik, Kapolres Belu:Situasi Aman, Pelaku Sudah Diamankan
Cegah Tawuran dan Gank Motor Tim Serigala Kota Patroli Hunting Mobile Sepuran Kota Jambi Menghimbau Para Remaja yang Nongkrong di Jam Tengah Malam.
Dirikan Posko di Desa Kisihang, Brimob Polda Sulut Bantu Pemulihan Warga Terdampak Erupsi Gunung Ruang
Lihat Semua
WordPress Lightbox