[language-switcher]
Beranda  Berita

Dukung Program Pemerintah, Kapolres Belu Didampingi Wakapolres Hadiri Acara Gerakan Sinergi Reforma Agraria di Desa Duakoran

Kapolres Belu AKBP Richo Nataldo Devallas, S.I.K didampingi Wakapolres, KOMPOL I Putu Surawan, S.IP menghadiri  Acara Gerakan Sinergi Reforma Agraria di Desa Duakoran, kecamatan Raimanuk, kabupaten Belu, senin 22 april 2024.

Acara yang diselenggarakan oleh Badan Pertahanan Nasional (BPN) Kabupaten Belu ini berlangsung di kantor desa Duakoran yang turut dihadiri Bupati Belu, Dandim 1605 Belu, Kepala Kejaksaan Negeri Atambua, Pimpinan OPD Kab Belu serta Kepala Pertanahan kabupaten Belu.

Hadir juga Staf Ahli Bupati, pimpinan BUMD, Camat Raimanuk, para Kepala/ Penjabat Desa, para Kepala Sekolah SD dan SMP, Kepala Puskemas Rafae dan Webora, Tokoh Agama, Tokoh Agama, masyarakat setempat serta tamu undangan lainnya.

Dari laporan yang dihimpun Humas,  acara tersebut ditandai dengan Deklarasi Bersama gerakan Sinergi  Reforma Agraria Oleh Bupati Belu  bersama Forkopimda Belu serta seluruh Tamu Undangan .

Acara juga dilanjutkan dengan Pemasangan Puzzle Oleh Bupati Belu, Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Belu serta Forkopimda kabupaten Belu.

Selanjutnya, rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan Penyerahan sertifikat 5 Sekolah Dasar (SD) oleh Kepala Pertanahan kepada Bupati Belu dilanjutkan dengan Penandatangan berita acara serah terima sertifikat.

Acara juga dikemas dengan Penyerahan Anakan Tanaman mangga oleh Bupati Belu, Kapolres Belu, Wakapolres Belu serta sejumlah Forkopimda kepada Masyarakat

Terkait dengan kegiatan tersebut, Kapolres Belu menyampaikan kepolisian siap mendukung segala bentuk program Pemerintah dalam hal ini Kementerian ATR/BPN dalam mendorong terjadinya percepatan Reforma Agraria khususnya di kabupaten Belu.

“Kami sangat mengapresiasi gerakan sinergi Reforma Agraria ini khususnya dalam menyelesaikan masalah – masalah sengketa Agraria ditengah – tengah masyarakat kita maupun percepatan penerbitan kepemilikan tanah yang ada di Kabupaten Belu ini”tutur Kapolres Belu.

“Tentunya kita dari Kepolisian mendukung penuh program ini dengan kita berkolaborasi bersinergi, saling bekerjasama, untuk menjalankan program dan kegiatan Reforma Agraria dengan baik sehingga kedepannya akan didapat hasil yang baik dan sesuai dengan cita-cita pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat dan memajukan Kabupaten Belu ini”tambah Kapolres Belu.WhatsApp Image 2024 04 23 at 13.48.43 1

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Jelang WWF ke-10, Kabaharkam Polri Pimpin Rakor
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Wujudkan Keamanan Dalam Lingkungan, Bhabinkamtibmas Kutawaringin Polsek Soreang lakukan kunjungan Warga Binaan
Antisipasi Balapan Liar, Piket Fungsi Polsek Cangkuang, Bubarkan Anak Remaja
Antisipasi Kemacetan, Polsek Cangkuang, Tempatkan Personil di Titik Strong Point
Kunjungan ke Sekolah, Binmas Desa Cibiru Hilir Ajak Peran Aktif Staf Guru Awasi Anak Didik Jauhi Kenakalan Remaja
Melalui Patroli KRYD, Polsek Soreang Jaga Situasi Kamtibmas
Strong Point Pagi Jaga Kamseltibcarlantas di Depan SDN 3 Tonjong, SMK Korpri, dan Alun-alun Cigasong
Lihat Semua
WordPress Lightbox