[language-switcher]
Beranda  Berita

Halal Bihalal dan Pelepasan Calon Haji di Batam: BP Batam Berikan Penghargaan kepada Kapolresta Barelang dan Jajaran

humas.polri.go.id – Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri N, SIK, MH menghadiri kegiatan Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H dan Pelepasan Calon Jamaah Haji Sekaligus Pemberian Penghargaan Dari Kepala BP Batam Kepada Personil Polresta Barelang bertempat di Lantai III Balairungsari Gedung Utama BP Batam Kel.Teluk Tering Kec. Batam Kota – Kota Batam. Selasa (23/04/2024)

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Wakil Gubernur Prov Kepri Hj.Marlin Agustina Rudi, Kepala Ex Officio BP Batam H.M.Rudi SE MM, Danlantamal IV Batam Laksma TNI Tjatur Suniarto, Wakil Ketua III DPRD Kota Batam Ahmad Surya SH MH, Kapolresta Barelang KBP. Nugroho Tri Nuryanto,S.H., S.I.K.,M.H., Kajari Batam Beserta Ibu I Ketut Kasna Dedi S.H.,M.H, Ketua Pengadilan Negeri Kelas 1A Batam Bambang Trikoro SH MH, KA.Pangkalan Bakamla Batam Kolonel I Nyoman Armenthia W, SH,M.Tr Hanla, Danlanud Hang Nadim Letkol Pnb Sony Aji Pramono S.T M.I Pol, Danyon Marinir 10 SBY Mayor Mar Aris Wibiatmoko, Danyon Raider Khusus 136/TS Batam Mayor Inf Gede Agusrian Pringgana S.sos,MMAS, Mewakili Dandim 0316 Batam Kapten Inf H.P Siregar, PJU Polresta Barelang, Seluruh Pegawai BP Batam dan Anak Yatim Se-Kota Batam.

Kepala Ex Officio BP Batam Sambutan H.M.Rudi SE MM dalam sambutannya mengatakan hari ini kita hadir dalam membersihkan hati kita dan momentum pertemuan kita hari ini sebagai pengganti kunjungan antar rumah kita dan saya mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada seluruh Pegawai BP Batam dan sleuruh tamu Undangan yang hadir dalam Kegiatan ini.

Pembangunan Kota Batam saat ini untuk tabungan amal sekaligus ladang amal bagi kita karena sesuatu yang kita kerjakan baik maka hasilnya Insyaallah cukup baik juga, saat ini pembangunan Kota Batam telah saya gencarkan dan Insyaallah Investasi masuk sebanyak 175 T akan di nikmati Masyarakat Kota Batam.

WhatsApp Image 2024 04 23 at 13.51.06

Merubah Kota Batam tidak lah mudah namun karena kekompakan Forkopimda maka semua terasa ringan karena kerja sama semua dan Insyaallah Batam Rempang Kota Baru segera kita bentuk. Sebentar lagi Kota Batam akan memiliki Tarminal II Bandara Hang Nadim yang baru dan akan kita resmikan secepatnya, sekali lagi saya mengucapkan Terima kasih kepada Seluruh bantuan Forkopinda atas bantuannya. Ucap Kepala Ex Officio BP Batam Sambutan H.M.Rudi SE MM.

Kemudian dilaksanakan pemberian piagam penghargaan ucapan terimakasih kepada dan apresiasi kepada Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri N, SIK, MH beserta 32 orang personil atas Keberhasilan dalam penanganan perkara demo aksi bela rempang di Kantor BP Batam secara Kondusif dan Humanis.

Selain itu juga di berikan penghargaan dari Kepala Ex Officio BP Batam kepada Ketua Pengadilan Negeri Batam dan kepada Kajari Kota Batam.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri N, SIK, MH mengucapkan terimakasih atas apresiasi yang diberikan dari Kepala Ex Officio BP Batam atas Keberhasilan dalam penanganan perkara demo aksi bela rempang di Kantor BP Batam secara Kondusif dan Humanis yang mana ini semua terwujud atas kerjasama yang baik serta Dukungan dan sinergitas forkopimda kota batam dan dukungan masyarakat Kota Batam tentunya sangat berarti bagi kami dalam rangka kelancaran tugas dan fungsi untuk tetap menjaga kondusifitas Kota Batam serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri N, SIK, MH juga mengajak masyarakat untuk tetap mendukung program pemerintah dan bersama-sama kita menjaga iklim investasi di Kota Batam, sehingga Kota Batam semakin maju dan banyak investor yang datang ke Batam dengan keamanannya terjamin. Ucap Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri N, SIK, MH.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Jelang WWF ke-10, Kabaharkam Polri Pimpin Rakor
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Polsek Cikancung Bersinergi Dengan Warga Binaan Guna Jaga Lingkungan aman kondusif
Polsek Pangaribuan Melaksankan Kegiatan Jumat Curhat Jalin Silaturahmi dengan Masyarakat
Polisi RW Sambangi Pelajar Praktek Kerja Lapangan di Bengkel Mobil
Aiptu Agus Subagja Sambangi Warga Kelurahan Majalengka Wetan
Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah Berkumpul Bersama Warga Sampaikan Imbauan Kamtibmas
Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Berdialogis dengan Perangkat Kelurahan
Lihat Semua
WordPress Lightbox