[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolsek Muara Badak Bekesah dengan Kerukunan Keluarga Bugis Bone Toko Lima

22 April 2024, Dalam upaya memperkuat sinergi antara Kepolisian Sektor (Polsek) Muara Badak dengan masyarakat, Kapolsek Muara Badak, AKP Gatot Siswanto S.Sos, mengadakan kegiatan “Bekesah” bersama Pengurus Kerukunan Keluarga Bugis Bone Toko Lima Desa Muara Badak Ilir. Acara tersebut dihadiri oleh tokoh-tokoh masyarakat dan anggota kerukunan keluarga tersebut.

Dalam sambutannya, AKP Gatot Siswanto mengungkapkan pentingnya peran serta aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Muara Badak. “Kerjasama dan sinergi antara Polsek Muara Badak dengan masyarakat sangatlah penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua,” ujarnya.

AKP Gatot Siswanto juga mengungkapkan harapannya kepada Keluarga Besar Kerukunan Keluarga Bugis Bone Toko Lima untuk dapat turut serta dalam mendukung tugas Polsek Muara Badak. “Dukungan dan partisipasi aktif dari masyarakat, termasuk dari Kerukunan Keluarga Bugis Bone Toko Lima, akan sangat membantu kami dalam menjalankan tugas kami untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” tambahnya.

Sementara itu, perwakilan dari Kerukunan Keluarga Bugis Bone Toko Lima menyambut baik ajakan dari Kapolsek Muara Badak. Mereka menyatakan komitmen mereka untuk terus mendukung tugas Polsek Muara Badak dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

“Kami siap berkolaborasi dengan Polsek Muara Badak dalam berbagai kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat di Kecamatan Muara Badak,” ujar salah satu perwakilan.

Acara “Bekesah” ini diharapkan dapat menjadi momentum awal dalam membangun hubungan yang harmonis antara Polsek Muara Badak dan masyarakat, serta memperkuat kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Jelang WWF ke-10, Kabaharkam Polri Pimpin Rakor
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Satsamapta Polres Gunung Mas Rutin Patroli ke Objek Vital untuk Memelihara Keamanan
Polsek Manuhing Patroli Malam Hari, Pastikan Wilayah Hukunya Tetap Aman
Pastikan Wilayah Hukunya Tetap Aman, Polsek Tewah Patroli Malam Hari
Untuk Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Polsek Sepang Tingkatkan Patroli Malam Hari
Polsek Kurun Tingkatkan Patroli Malam Hari untuk Ciptakan Kamtibmas Kondusif
Personel Polsek Rungan Patroli Malam Hari, Cegah Gangguan Kamtibmas
Lihat Semua
WordPress Lightbox