[language-switcher]
Beranda  Berita

Kurang Dua Hari Lagi, Animo Pendaftar Polri di Polres Boyolali Capai 223 Orang.

WhatsApp Image 2024 04 22 at 13.18.41

BOYOLALI – Proses penerimaan anggota Polri melalui Online Polres Boyolali telah mencapai 223 peserta. Tahapan selanjutnya secara berjenjang adalah pemeriksaan administrasi penerimaan Calon Siswa Polri yang dilaksanakan di Gedung Bhara Merapi, Mapolres Boyolali, pada Selasa (23/04/2024) pagi.

Kapolres Boyolali AKBP Petrus Parningotan Silalahi memberikan imbauan kepada para peserta pendaftaran Polri untuk menjalani proses seleksi dengan baik dan penuh dedikasi. “Kami mengimbau kepada semua peserta untuk mengikuti proses penerimaan Polri dengan sungguh-sungguh dan mengikuti setiap tahapan dengan baik. Semoga semua peserta dapat memberikan yang terbaik dalam setiap ujiannya,” ujar AKBP Petrus.

Sementara itu Panitia penerimaan Polri yang diwakili Kabag SDM Polres Boyolali, KOMPOL Novilia Andreas Lio Kurniasih, menyampaikan bahwa proses pendaftaran Polri online dan Verifikasi di Polres Boyolali akan ditutup tanggal 25 April 2024. “Sampai hari Senin, 22 April 2024, kami telah merekap 223 pendaftaran online dan telah melakukan verifikasi terhadap 157 peserta, terdiri dari pendaftar online Akpol sebanyak 16 orang terverifikasi 8 orang, Bintara sebanyak 187 orang terverifikasi 136 orang, dan Tantama sebanyak 20 orang terverifikasi 13 orang,” ujar KOMPOL Novilia.

Lebih lanjut, KOMPOL Novilia menjelaskan mengenai tahapan selanjutnya dalam proses penerimaan Polri di Polres Boyolali. “Peserta yang telah lolos verifikasi saat ini sedang menjalani pemeriksaan administrasi tahap 1, dengan peserta Bintara PTU 65 orang (1 peserta gugur/mengundurkan diri menjadi 64 peserta), dari Bintara Bakomsus 1 peserta Bintara PTU 7 peserta, dan Tantama 3 peserta, sehingga total 75 peserta,” jelasnya.

Proses penerimaan Calon Siswa Polri di Polres Boyolali merupakan kesempatan bagi para pemuda dan pemudi Boyolali yang berminat untuk berkarir di Kepolisian Republik Indonesia. Diharapkan proses seleksi ini dapat berjalan lancar dan menghasilkan calon-calon siswa Polri yang berkualitas dan siap menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Jelang WWF ke-10, Kabaharkam Polri Pimpin Rakor
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Sat Reskrim Polres Tebing Tinggi Bekuk Residivis Pelaku Pencurian Dengan Pemberatan
Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Sambang Ke SPBU Tambangan Dan Beri Imbauan
Personel Satlantas Polres Batu, Strong Point Wujudkan Arus Lalu Lintas Pagi Hari Yang Lancar
Giatkan Blue Light Patroll, Personel Kepolisian Resor Batu Wujudkan Sitkamtibmas Yang Kondusif   
Personel Pam Obvit Samapta Polres Batu Patroli Wisata Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif dan Nyaman
Bripka Evan selaku Bhabinkamtibmas Desa Jungai sambang dan memberikan sosialisasi serta maklumat larangan Karhutla
Lihat Semua
WordPress Lightbox