[language-switcher]
Beranda  Berita

Pimpin Apel pagi ini Penekanan Wakapolres Paser.

 

Tana Paser – Personil Polres Paser kembali melaksanakan Apel Pagi secara rutin Senin, 22 April 2024. Kegiatan ini berlangsung di halaman Mapolres Paser dipimpin langsung Waka polres paser Kompol Donny Dwija Romansa, ST, SIK, MH. Turut hadir dalam apel para Pejabat Utama (PJU), Perwira, Bintara, dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polres Paser.

Melalui Kasi Humas Polres paser AKP H Kamin mengatakan, Dalam arahannya Kompol Donny mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang hadir melaksanakan apel pagi ini. Ucapnya

Beliau juga menegaskan pentingnya menjaga profesionalisme dalam menjalankan tugas sehari-hari, terutama dalam memberikan pelayanan yang berkualitas kepada masyarakat. Waka Polres juga menekankan pentingnya menjaga kebersihan dan ketertiban di Mako Polres Paser sebagai bentuk keseriusan dan tanggung jawab terhadap fasilitas kerja.

AKP H Kamin menambahkan, dalam arahannya Kompol Donny juga mengingatkan seluruh personel untuk senantiasa memantau dan peka terhadap situasi yang berkembang di masyarakat. Hal ini dimaksudkan agar Polres Paser dapat responsif terhadap berbagai perubahan dan permasalahan yang mungkin terjadi di wilayah terangnya.

Waka Polres juga menyampaikan agar anggota selalu mengikuti tren atau topik yang sedang menjadi perbincangan hangat di media online maupun media sosial sebagai bagian dari upaya memahami keadaan dan kebutuhan masyarakat. Tegasnya

Apel Pagi yang dilaksanakan secara rutin ini merupakan bagian dari upaya Polres Paser dalam menjaga kedisiplinan dan kesiapan seluruh personel dalam menghadapi tugas-tugas operasional serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Kegiatan seperti ini juga menjadi momen untuk memperkuat solidaritas dan semangat seluruh anggota Polres Paser dalam mencapai tujuan bersama demi terciptanya keamanan dan ketertiban di wilayah Hukum Polres paser Tutup AKP Kamin.

Humas Polres Paser

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Jelang WWF ke-10, Kabaharkam Polri Pimpin Rakor
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Ngobrol bersama warga , Bhabinkamtibmas Karamatnulya Polsek Soreang ajak warga jaga kamtibmas
Personil Polsek Gondang Amankan Pertunjukan Pentas Seni Jaranan di Desa Macanbang
Kapolres Wonogiri Hadiri Upacara Hardiknas Tahun 2024
Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah Duduk Bersama Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas
Galakkan Dialogis dengan warga,Bhabinkamtibmas Cingcin Polsek Soreang Ingatkan Waspada Kriminalitas
Berkunjung Kepada Warga, Aipda Ari Ardiansyah Sampaikan Imbauan TPPO
Lihat Semua
WordPress Lightbox