[language-switcher]
Beranda  Berita

Wakapolresta Barelang Dampingi Serdik Sespimti Polri Dikreg ke-33 di Kantor BP Batam

humas.polri.go.id – Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, SIK, MH mendampingi Serdik Sespimti Polri dalam rangka Praktek kerja dalam Negeri Dikreg ke-33 TA 2024 Pelaksanaan Tatap muka dan Pendalaman di Badan Pengusaha Batam bertempat di Gedung Marketing dan investasi Kantor BP Batam. Senin (22/04/23)

WhatsApp Image 2024 04 23 at 09.34.14

Turut Hadir Dalam kegiatan tersebut Paping Serdik Sespimti Polri Dikreg ke-33 TA 2024 Irjen Pol Drs. Tomex Korniawan, Brigjen Pol Erwin Zadma, SIK, Brigjen Pol Baskoro Tri Prabowo, SIK, MH, Brigjen Pol Drs. Edison Sitorus, MH, Kombes Pol Anthony Agustinus K SIK, MH, Serdik Sespimti Polri Dikreg ke-33 TA 2024 Kombes Pol M Helmi, SIK, Kombes Pol Aries Setyo Budi, SIK, Kombes Pol Said Anna Fauza, SIK, MM, Kombes Pol Suhasto, SIK, MH, Kombes Pol Kaswandi Irwan, SIK, Kombes Pol Agus Sudaryanto, SIK, MH, Kombes Pol Gustav Robby Urbinas, SH, SIK, M.pd, Pembina Tk 1 Barron Ichsan, A.MD IM, SH, M.si, Kolonel (Pnb) Muhram Jayahadi K MM, PGDSDS, PSC,SE, Wakil kepala BP Batam Purwiyanto M.A, Dirpam BP Batam Brigjen Drs Rudi Hananto Nugroho, SH, Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, SIK, MH, dan Karo Humas, Promosi dan Protokol BP Batam Ariastuty Sirait.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Peserta didik Sespimti Polri Dikreg ke-33 TA 2024 yang didampingi oleh Paping dan Staf Pendukung yaitu melaksanakan Praktek kerja dalam Negeri berupa Tatap muka dan Pendalaman di Badan Pengusahaan Batam dan melakukan dialog serta wawancara dengan pihak BP Batam guna mendapatkan informasi dan Data terkait dengan Tugas Praktek kerja tersebut

Kami dari Sespimti Polri sengaja mengangkat tema tentang pemahaman strategi terutama kaitannya dengan pembangunan Indonesia di masa depan,” Ucap Irjen Pol Drs. Tomex Korniawan.

Irjen Pol Drs. Tomex Korniawan mengatakan bahwa batam merupakan kawasan strategis bagi Indonesia dan dinilai impresif untuk pembangunan infrastruktur dan potensi ekonomi, oleh karena itu kami tanpa ragu menjadikan Batam sebagai salah satu Praktik Kerja Dalam Negeri (PKDN) peserta Sespimti Polri ke 33 tahun 2024.

Kebetulan Batam adalah bagian dari sebuah kompositas yang spesifik kaitanya dengan hubungan Pemprov, Pemko dan kemudian pembangunan kota yang memang kita lihat cukup pesat dan luar biasa serta erat kaitannya dengan negara tetangga,” tambah Irjen Pol Drs. Tomex Korniawan.

Irjen Pol Drs. Tomex Korniawan mengapresiasi atas sambutan yang diberikan kepada BP Batam sehingga mendapatkan wawasan dan informasi yang dibutuhkan bagi tugas dan fungsi Polri.

“Kami memperoleh informasi yang cukup komprehensif dari BP Batam dan tentu menjadi masukan yang berharga bagi perserta didik untuk bekerja lebih baik lagi,” ujar Irjen Pol Drs. Tomex Korniawan.

Wakil Kepala BP Batam Purwiyanto menyampaikan bahwa kami akan terus melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan perekonomian Kota Batam. Beberapa diantaranya tentu berkaitan kesiapan infrastruktur pendukung investasi dan sinergitas antar stakeholder sehingga kenyamanan dan keamanan iklim berusaha dapat berjalan dengan baik.

“Dengan paparan yang diberikan terkait kondisi ekonomi dan tugas BP Batam, pengetahuan semakin luas bagi peserta sehingga langkah dan tugas kita kedepan menjadi lebih solid karena dukungan dari berbagai pihak yang utamanya Polri,” tutup Wakil Kepala BP Batam Purwiyanto.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Jelang WWF ke-10, Kabaharkam Polri Pimpin Rakor
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Personel Pam Obvit Samapta Polres Batu Patroli Wisata Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif dan Nyaman
Bripka Evan selaku Bhabinkamtibmas Desa Jungai sambang dan memberikan sosialisasi serta maklumat larangan Karhutla
Bhabinkamtibmas Kel. Tapus Bripka Muhammad Farouk sambangi warga sampaikan himbauan kamtibmas
Anjeli Polsek Jenamas Intesifkan Patroli Sungai, Berantas Premanisme
Bhabinkamtibmas Karang Jaya patroli sekaligus sambangi warga binaanya
Unit Binkamsa Sat Binmas Polres Prabumulih melaksanakan giat pembinaan kepada Satpam di Kantor T A G Kota Prabumulih
Lihat Semua
WordPress Lightbox