[language-switcher]
Beranda  Berita

Anggota Penjagaan Polsekwas Bandara Sepinggan Balikpapan Melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di Wilayah Bandar Udara Internasional Sams Sepinggan Balikpapan

Balikpapan – Pada hari Kamis, 25 April 2024, Pawas Iptu Suparjo beserta anggota Penjagaan Polsekwas Bandara Sepinggan Balikpapan melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di Wilayah Bandar Udara Internasional Sams Sepinggan Balikpapan. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di area bandara yang merupakan pintu gerbang utama bagi para pengunjung yang datang ke Balikpapan.

Dalam pelaksanaannya, Pawas Iptu Suparjo memimpin langsung anggotanya untuk melakukan patroli secara intensif di berbagai titik strategis di sekitar bandara. Mereka melakukan pengecekan secara ketat terhadap setiap kendaraan yang memasuki dan keluar dari area bandara, serta memeriksa identitas setiap individu yang berada di sekitar lokasi tersebut.

Selain itu, anggota Penjagaan Polsekwas Bandara Sepinggan Balikpapan juga melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan penumpang secara teliti untuk mencegah adanya barang-barang yang dilarang atau berpotensi membahayakan keamanan penerbangan.

Pawas Iptu Suparjo menyatakan pentingnya kegiatan ini dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Bandara Internasional Sams Sepinggan Balikpapan. “Kegiatan ini merupakan upaya kami untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna jasa bandara serta mencegah terjadinya gangguan keamanan di area bandara,” ujarnya.

Dalam situasi saat ini, di mana perjalanan udara semakin sering dilakukan oleh masyarakat, keberadaan petugas keamanan seperti Pawas Iptu Suparjo dan anggota Penjagaan Polsekwas Bandara Sepinggan Balikpapan menjadi sangat penting untuk menjamin keselamatan dan keamanan seluruh pengguna jasa bandara. Kegiatan rutin seperti KRYD ini akan terus dilakukan secara berkala guna menjaga keamanan dan ketertiban di Bandara Internasional Sams Sepinggan Balikpapan.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkantibmas menghadiri Penanaman Pohon Buah di Dusun Bajoe Desa Rea Kec. Binuang Kab.Polman
Kapolsek Tellu Limpoe dan Anggota Bantu Evakuasi Warga Terdampak Banjir di Kelurahan Arateng, Sidrap
Wujud Pelayanan Prima, Kapolsek Bambalamotu Hadir bersama Bhabinkamtibmas Pengamanan Pesta Pernikahan Warganya
Tim Patmor Polresta Mamuju Intensifkan Patroli Malam Di Kota Mamuju
Respons Cepat Banjir Sidrap, Kasat Binmas Polres Sidrap Turun Langsung Atur Lalu Lintas
Pak Bhabin Sosialisasi Kewaspadaan Curanmor kepada Satpam dan Penjaga Kost
Lihat Semua
WordPress Lightbox