[language-switcher]
Beranda  Berita

Dukung Pelaksanaan Tugas, Bhabinkamtibmas Polres Boyolali Mendapatkan HP Motorola LEX 11

WhatsApp Image 2024 04 25 at 08.36.48 8

Boyolali – Sebagai bentuk dukungan terhadap tugas Bhabinkamtibmas di lapangan, Polres Boyolali memberikan perangkat HP Motorola LEX 11 kepada Bhabinkamtibmas jajaran Polres Boyolali. Penyerahan HP dilakukan pada Kamis (25/04/24) di lapangan Satreskrim Polres Boyolali.

Acara penyerahan HP ini dilakukan dalam apel pagi Polres Boyolali yang dipimpin langsung Kapolres Boyolali AKBP Petrus Parningotan Silalahi. Hadir dalam acara tersebut para pejabat utama Polres Boyolali, Kapolsek Jajaran, Bhabinkamtibmas, serta anggota Bag/Sat/Si Polres Boyolali.

Dalam arahannya, Kapolres Boyolali AKBP Petrus Parningotan Silalahi menyampaikan bahwa pemberian HP ini merupakan wujud dukungan institusi Polri kepada Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan tugas di lapangan. HP tersebut diharapkan dapat digunakan dengan baik sesuai peruntukannya untuk kepentingan kedinasan, khususnya dalam tugas-tugas Bhabinkamtibmas.

“HP ini sangat handal, baik dari segi spesifikasi maupun fitur-fitur yang ada. Selain fungsi sebagai HP, HP ini juga dapat digunakan sebagai HT (Handy Talky) sehingga memudahkan komunikasi antar rekan-rekan Bhabinkamtibmas,” ungkap Kapolres.

Kapolres juga mengharapkan agar para Bhabinkamtibmas dapat meningkatkan kegiatan-kegiatan di tengah masyarakat guna menjaga keamanan dan ketertiban (kamtibmas) yang semakin aman dan kondusif. Selain itu, ia juga mengingatkan pentingnya penampilan dan etika sebagai anggota Polri dalam berinteraksi dengan masyarakat.

“Dengan adanya dukungan ini, diharapkan pelaksanaan tugas Bhabinkamtibmas semakin efektif dan terukur. Laporkanlah hasil kegiatan kepada pimpinan secara berjenjang melalui HP ini,” tambahnya.

Penyerahan HP Android kepada Bhabinkamtibmas Polres Boyolali ini sebagai upaya Polres Boyolali untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan penegakan hukum di wilayahnya, serta sebagai bentuk nyata perhatian terhadap kesinambungan komunikasi dan informasi antarpetugas di lapangan.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polres Padang Lawas Melaksanakan Penyuluhan Hukum Di Aula Grandika
Kapolres Grobogan Imbau Masyarakat Tak Gunakan Narkoba
Sat Binmas Polresta Surakarta Sosialisasikan Bahaya Narkoba kepada Juru Parkir
Guna Memberikan Rasa Aman, Personil Polsek Onan Ganjang Melaksanakan Patroli Di Objek Vital
Guna Memberikan Rasa Aman Polsek Onan Ganjang Melaksanakan  Patroli Di Pasar Tradisional
Lihat Semua
WordPress Lightbox