[language-switcher]
Beranda  Berita

Ground Breaking Pembangunan Kantor BNN Kota Bontang Dihadiri Pejabat Tinggi Polri dan Pemerintah Kota

Bontang, Rabu, 24 April 2024 – Pukul 11.00 Wita, momentum penting dalam pembangunan infrastruktur di Kota Bontang diawali dengan kegiatan Ground Breaking Pembangunan Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Bontang. Acara tersebut diselenggarakan di Jl. Awang Long, Kelurahan Bontang Baru, Kecamatan Bontang Utara, Kota Bontang.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, termasuk Wakil Kepala Kepolisian Resort  Bontang, KOMPOL Faisal Risa, S.H., S.I.K., M.I.K., yang turut memberikan dukungan dalam upaya pemberantasan narkoba di wilayah ini.

Tidak hanya itu, kehadiran Walikota Bontang, Basri Rase, S.IP., M.Si., serta Inspektur Utama Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI), IRJEN POL. Drs. Wahyono, M.H., CFRA., CGCAE, juga menjadi sorotan dalam acara ini. Kolaborasi antara pemerintah daerah dan pihak kepolisian serta lembaga terkait lainnya menunjukkan komitmen bersama dalam melawan peredaran narkoba yang merusak generasi muda.

dalam samabutannya, Walikota Bontang, Basri Rase, menyambut baik langkah ini sebagai wujud nyata komitmen pemerintah daerah dalam mendukung upaya pemberantasan narkoba. “Kami akan terus mendukung segala upaya untuk menciptakan lingkungan yang bersih dari peredaran narkoba demi masa depan yang lebih baik bagi generasi muda Kota Bontang,” kata Basri Rase.

sementara itu, Inspektur BNN RI, IRJEN POL. Drs. Wahyono, M.H., CFRA., CGCAE, menekankan pentingnya kerjasama lintas sektor dalam upaya memberantas peredaran narkoba. “Pembangunan Kantor BNN Kota Bontang ini akan menjadi landasan bagi koordinasi yang lebih efektif antara pihak kepolisian, pemerintah daerah, dan BNN dalam memerangi peredaran narkoba di wilayah ini,” ujarnya.

Kantor BNN yang akan dibangun ini diharapkan menjadi pusat kegiatan penegakan hukum dan pencegahan narkoba yang efektif di Kota Bontang. Acara Ground Breaking ini menjadi awal dari upaya bersama dalam memerangi peredaran narkoba serta mewujudkan Kota Bontang yang aman, sehat, dan berkualitas.

HUMAS POLRES BONTANG

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah Bersinergi Dengan Warga Jaga Lingkungan di Wilayah Desa Malakasari
Bhabinkamtibmas Desa Citeureup Laksanakan Sambang Kamtibmas Terhadap Anak Anak Remaja
Hari Buruh, Unit Lantas Polsek Baleendah Laksanakan Pengaturan Lalin
Cegah Gangguan Kamtibmas, Unit Reskrim Polsek Baleendah Operasi Pekat di Baleendah
Bhabinkamtibmas Desa Warnasari Kec Pangalengan Gotong Royong Bersama Warga Perbaiki Jalan Perkampungan
Jaga Kamtibmas Aman, Bhabinkamtibmas Polsek Pangalengan Aktif Sambangi Warga Binaan
Lihat Semua
WordPress Lightbox