[language-switcher]
Beranda  Berita

Itwasda Polda Jatim Gelar Audit Kinerja Tahap I TA 2024 di Polres Situbondo

SITUBONDO – Polres Situbondo menerima kunjungan dari tim pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Jatim di Gedung Tribrata Polres Situbondo, Kamis (25/4/2024).

Kujungan tim Wasrik Itwasda Polda Jatim ini dalam rangka audit kinerja tahap I tahun anggara 2024 mengenai pemeriksaan aspek Perencanaan dan Pengorganisasian.

Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) tahap I dari Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Jatim kali ini dipimpin Kombespol Wiji Suwartini, SH, SE, MH selaku Auditor Kep Madya Tk II Itwasda Polda Jatim yang juga sebagai Kasub Tim II.

Tim Wasrik Itwasda Polda Jatim diterima langsung oleh Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, SH, SIK, MH yang didampingi Wakapolres Kompol I Made Prawira Wibawa S., S.T., S.I.K., M.I.K.dan PJU Polres Situbondo, Kapolsek Jajaran dan Perwira Staf.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto mengucapkan terima kasih dan selamat datang atas kunjungan Tim Itwasda Polda Jatim dan memaparkan secara umum situasi kondisi wilayah dan upaya yang telah dilakukan Polres Situbondo untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas kondusif di Situbondo.

“Wasrik ini sarana kontrol dan evaluasi kinerja, harapannya dengan dilakukan pengawasan dan pemeriksaan ini, dapat semaksimal mungkin dihindari terjadinya penyimpangan oleh satuan kerja (Satker) baik yang didukung anggaran maupun kegiatan rutin sesuai dengan program kerja dan target yang direncanakan” ucap Kapolres.

Sementara itu, Ketua Tim Audit Kombespol Wiji Suwartini dalam sambutannya mengatakan, bahwa dalam kegiatan pemeriksaan ini, seluruh satuan kerja harus memberikan informasi/data yang akurat dan benar kepada Tim, apabila mendapat temuan segera ditindak lanjuti agar temuan tersebut tidak berulang demi perbaikan institusi Polri.

“Terim kasih atas sambutan dari Kapolres Situbondo, audit kinerja kali ini merupakan kegiatan pengawasan tahap pertama yang fokus pada aspek perencanaan dan pengorganisasian.” ucapnya.

Setelah selesainya pembukaan, kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan setiap Bag, Satfung, Sie dan Polsek, diruang Tribrata yang dibagi oleh tim Audit Kinerja Itwasda Polda Jatim dan didampingi langsung Kapolres Situbondo.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Satgas Damai Cartenz berhasil tangkap Pelaku Pembunuhan Danramil Aradide
Jelang WWF ke-10 di Bali, Fadil Imran Siapkan Strategi Khusus Pengamanan Akses Masuk Pelabuhan
Polri Pastikan Keamanan Akses Masuk ke Bali Jelang World Water Forum
Tiba di Pulau Dewata, Kabaharkam Polri disambut Langsung oleh Kapolda Bali
Masyarakat Bali Mendukung Sepenuhnya World Water Forum ke-10
Puslitbang Polri Gelar Seminar Hasil Penelitian Strategi Pengembangan SDM Polisi Siber untuk Mewujudkan Polri 4.0
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Personel Polres Teluk Wondama Pengamanan Lomba Lari 10 Km Peringatan Hari Pattimura Ke-207 Tahun
Polsek Arahan Sosialisasikan Nomor WhatsApp Kapolres Indramayu Untuk Layanan Aduan Masyarakat
Polsek Plemahan Patroli Giat Sambang Obyek Vital di Toko Emas 
Anggota Polsek Papar Lakukan Giat Patroli Obyek Vital di Perbankan 
Anggota Polsek Kunjang Giat Patroli Sambang Pemukiman Penduduk 
Polsek Gampengrejo Patroli Sambang Obyek Vital di Perbankan 
Lihat Semua
WordPress Lightbox