[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Musi Rawas Hadiri HUT Musi Rawas Ke-81, Semoga Situasi Kamtibmas Semakin Kondusif

Kapolres Musi Rawas Hadiri HUT Musi Rawas Ke-81, Semoga Situasi Kamtibmas Semakin Kondusif

MUSI RAWAS-Bertepatan dengan pelaksanaan Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Musi Rawas (Mura), dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT), Kabupaten Mura Ke-81 Tahun 2024, sekitar pukul 09.00 WIB, Rabu (24/4/2024).

Kapolres Mura, AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH bersama Ketua Bhayangkari Cabang Mura, Ny Meita Andi, menghadiri langsung Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Mura, dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Mura Ke-81 Tahun 2024, dengan mengusung tema,” Berkelanjutan untuk Musi Rawas MANTAB”, dilaksanakan diruangan Rapat Paripurna, DPRD Kabupaten Mura.

Hadir langsung dalam rapat tersebut, Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni, diwakili, Asisten Administrasi dan Umum, Zulkarnain, Bupati Mura, Hj Ratna Machmud dan Wakil Bupati Mura, Hj Suwarti Burlian, Ketua DPRD Mura, Azandri, Kepala Kejaksaan Negeri Lubuklinggau, Dr. Riyadi Bayu Kristianto, perwakilan Kodim 0406 Lubuklinggau, beserta Kepala OPD Mura dan tamu undangan.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Mura, AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH, didampingi Kasi Humas, AKP Herdiansyah, saat dimintai keterangan membenarkan hal tersebut, Rabu (24/4/2024).

“Selamat Ulang Tahun Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, yang Ke-81, semoga sinergitas dan kerja sama yang telah terjalin antara Polres Mura dan Pemerintah Kabupaten Mura, semakin solid guna meningkatkan kamtibmas di “Bumi Lan Serasan Sekentenan”, kata Kapolres

Kapolres menjelaskan, dengan berusianya Ke-81, semoga Kabupaten Musi Rawas, bisa lebih baik lagi dari sebelumnya, khususnya dalam pembangunan serta perkembangan sumber daya manusia.

“Sesuai dengan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas, yakni mewujudkan Musi Rawas MANTAB, (Maju, Mandiri dan Bermartabat,” jelas suami Ny Meita Andi ini.

Dalam kesempatan itu, Bupati Mura, Hj Ratna Machmud mengucapkan terimakasih kepada Polres Mura dan seluruh pihak yang terkait atas terselenggara acara ini.

“Bertepatan dengan usia Kabupaten Mura, yang ke-81, kami telah melewati tiga tahun dalam memimpin Kabupaten Mura, momentum hari ulang tahun ini akan di gunakan untuk mengevaluasi pencapaian kinerja kepemimpinan kami selama tiga tahun,” kata Bupati

Bupati menjelaskan, momen hari jadi Kabupaten Mura, ke -81 dengan tema “Berkelanjutan untuk Musi Rawas Mantap” ini jangan hanya dijadikan sebagai kegiatan seremoni saja, Namun di maknai sebagai titik langkah untuk terus memperbaiki diri dan berkarya menuju Musi Rawas Maju Mandiri dan Bermartabat.

“Kedepan, juga masih banyak peningkatan yang perlu dibangun, baik infrastruktur masyarakat maupun lainnya yang ditujukan semata untuk kesejahteraan masyarakat,” ucapnya

Sementara itu, Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni, diwakili Asisten Administrasi dan Umum, Zulkarnain mengucapakan apresiasi yang sebesar-besarnya atas keberhasilan Pemerintah Kabupaten Mura, selama perjalanan panjang.

“Sehingga terbentuknya Kabupaten Mura, dengan saran dan prasarana yang telah di bangun serta sederet prestasi yang telah di terima oleh Pemerintah Kabupaten Mura,” tuturnya.

Kemudian, dilanjutkan dengan penyerahan piagam dari Ombudsman kepada Pemerintah Kabupaten Musi Rawas yang di serahkan oleh Kepala Ombudsman Provinsi Sumsel kepada Bupati Mura dan sesi foto bersama.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Penambahan Personil, Humas Polsek Baleendah Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas di Baleendah
Polres Jakbar Putuskan Rio Reifan Tidak Akan Direhabilitasi Usai 5 Kali Tersandung Kasus Narkoba
Giat Pagi dan Sore, Unit Samapta Polsek Baleendah Laksanakan Gatur Lalu Lintas
Sat Reskrim Polres Prabumulih bergerak cepat mendatangi TKP dugaan malpraktek oknum bidan viral di medsos
Bhabinkamtibmas Desa Sinar Rambang Bripka Enggra,SH melaksanakan giat Patroli dan sambang
Bhabinkamtibmas Polsek Cambai  Sambangi Warga Binaan wujudkan Kamtibmas aman dan Kondusif
Lihat Semua
WordPress Lightbox