[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres PPU Sambut Kegiatan PKDN Sespimti Polri Dikreg Ke-33 T.A 2024 Di IKN ( Ibukota Nusantara)

Polres Ppu IKN ( Ibukota Nusantara) – Dalam kegiatannya Kapolres PPU, AKBP Supriyanto S.I.K, M.Si, dengan penuh antusias menyambut pelaksanaan kegiatan Pelaksanaan Praktik Kerja Dalam Negeri (PKDN) oleh peserta Sekolah Staf dan Pimpinan Tinggi (Sespimti) Polri, Dikreg Ke-33 T.A 2024 di Ibukota Nusantara (IKN). Dalam sambutannya, Kapolres menekankan pentingnya kegiatan tersebut dalam meningkatkan kompetensi dan kualitas kepemimpinan di tubuh kepolisian. Rabu/24/2/04/2024.

Kehadiran peserta PKDN di IKN diharapkan dapat memberikan kontribusi signifikan dalam pengembangan keterampilan dan pengetahuan dalam bidang kepolisian. “Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini sebagai upaya nyata dalam meningkatkan profesionalisme dan kemampuan anggota kepolisian untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ungkap AKBP Supriyanto.

Selain itu, Kapolres juga menyampaikan komitmen penuh dari pihak polres Ppu untuk mendukung serta memfasilitasi seluruh kegiatan yang dilaksanakan oleh para peserta PKDN selama berada di IKN. “Kami siap memberikan bantuan dan dukungan yang dibutuhkan agar peserta PKDN dapat meraih hasil yang maksimal dalam pelaksanaan kegiatan ini,” tambahnya.

Pelaksanaan kegiatan PKDN Sespimti Polri Dikreg Ke-33 T.A 2024 di IKN diharapkan akan memberikan dampak positif dalam peningkatan kualitas dan kompetensi kepemimpinan di lingkungan kepolisian, serta memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya Kabupaten Ppu IKN ( Ibukota Nusantara).

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Tinjau Kesiapan Polda Kaltim Tekait Upacara 17 Agustus 2024 di IKN, Kakorlantas: Kendaraan Listrik R2 dan R4 Untuk Amankan Lalu Lintas
Bhabinkamtibmas Melakukan Penyuntikan Vaksin SeptiVet di Desa Gedung Rejo
Irjen Pol Ahmad Lutfhi, figure Pelayan Masyarakat; Kapolda Jateng kali ini bersama Petani Temanggung, sinergi ciptakan Kamtibmas kondusif
Ancam Bunuh Pacar bila Keinginannya Tak Dituruti, JS Ditangkap Tim Tarsius Polres Bitung
Pastikan Mampu Kontrol Diri, Satbinmas Polres Bangkalan Gelar Antisipasi Kenakalan Remaja
Polsek Klakah Tingkatkan Patroli Dinihari untuk Ciptakan Kamtibmas Kondusif
Lihat Semua
WordPress Lightbox