[language-switcher]
Beranda  Berita

Pemeriksaan berkas kelengkapan administrasi para casis di lihat dengan baik demi terciptanya penerimaan yang optimal dan menumbuhkan SDM polri yang unggul

Selamat pagi Mitra Humas

 

Pagaralam, 22 April 2024 telah dilaksanakan pemeriksaan kelengkapan berkas administrasi dan pengecekan tinggi maupun berat badan dalam rangka penerimaan Terpadu Akpol, Bintara, Tamtama Polri. TA 2024.

 

Kegiatan pengecekan ini dipimpin langsung oleh Kabag SDM Kompol Telaumbanua. SE dan para personel Bag SDM Polres pagaralam.

 

Pengecekan kelengkapan berkas administrasi penerimaan POLRI TA. 2024 ini dimulai dari beberapa berkas yang harus dibawa, baik dimulai yang asli maupun fotocopy legalisir.

 

Beberapa berkas yang harus dibawa dimulai dari KTP, KK, AKTE, IJAZAH, SKHU, Surat keterangan sehat dan yang lain-lainnya sesuai dengan peraturan yang berlaku.

 

Bagi Casis yang ingin mendaftarkan diri perlu penyesuaian warna Map sesuai apa yang ingin didaftarkan, untuk Akpol Map Berwarna Kuning dan foto latar merah, Bintara map berwarna biru dan latar foto kuning, Tamtama map berwarna merah dan latar foto merah.

 

Setelah pengecekan berkas selanjutnya dilaksanakan ukur tinggi dan berat badan, berdasarkan ketentuan yang ada untuk tinggi laki-laki min. 165 dan wanita 160 sedangkan untuk berat badan ideal.

 

Sistem penerimaan Terpadu Polri. TA 2024 ini dilaksanakan dengan bersih, transparan, akuntabel, humanis, Clear dan Clean. Tidak ada pungutan biaya sekecil apapun alias gratis.

 

Humas Polres Pagaralam

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Patroli Antisipasi 3c, Kapolsek Candipuro Dialogis Dengan Warga
Bhabinkamtibmas Polsek Siantar Martoba Selesaikan Perkara Selisian Paham Warga Dengan Mediasi
Langkah Preventif, Polsek Grogol Petamburan Bersama 3 Pilar Gencarkan Patroli Gabungan di RTH Tubagus Angke untuk Cegah Prostitusi Liar
Kapolsek Krucil IptuArif Nurdasono S.Sos Pimpin Langsung Pengamanan MTB Prabu4 Th.2024
Drs. K. H. Sulthon Syair menyebut kriteria Pemimpin ideal sudah dicontohkan Irjen Pol Ahmad Lutfhi sebagai sosok yang Bermasyarakat
Perkara Perkelahian,Berakhir di Polsek Siantar Utara Dengan Mediasi
Lihat Semua
WordPress Lightbox