[language-switcher]
Beranda  Berita

Perayaan Paskah Pantekosta GPDI Karo Tahun 2024, Polres Tanah Karo Berikan Pengamanan

Perayaan Paskah Pantekosta GPDI Karo Tahun 2024, Polres Tanah Karo Berikan Pengamanan

Karo – Polres Tanah Karo berikan pengamanan pada perayaan Paskah Pantekosta GPDI Karo tahun 2024, Rabu(25/04/2024) pukul 09.00 WIB, di Bukit Kubu Berastagi Kab. Karo.

IMG 20240425 WA0028 IMG 20240425 WA0026 IMG 20240425 WA0025 1 IMG 20240425 WA0022

Perayaan paskah ini dihadiri oleh anggota jemaat GPDI se Kab. Karo sebanyak kurang lebih 3.000 (tiga ribu orang).

Turut hadir dalam acara tersebut, Forkopimda Karo, mulai Bupati Karo, Cory Sebayang, Kapolres Tanah Karo, AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M dan Mewakili Dandim 0205/TK, Danramil 03/BT MAYOR CHB Vincent Bangun.

“Pada perayaan paskah jemaat GPDI se Kab. Karo hari ini, kami dari Polres Tanah Karo dan juga Kodim 0205 TK, memberikan pengamanan demi kelancaran selama kegiatan”, kata Kapolres saat menghadiri acara tersebut.

Sebelum pelaksanaan acara, panitia juga melaksanakan kegiatan pawai yang diikuti oleh 47 kontingen, dengan jumlah peserta lebih kurang 1.500 (seribu lima ratus) orang dengan route : Lapangan Gok Purba Jln. Kolam Renang Berastagi (start) – Tugu Perjuangan Berastagi – Jln. Jamin Ginting – Halaman Hotel Bukit Kubu Berastagi (Finish) / tempat kegiatan KKR Paskah Pantekosta GPDI Karo tahun 2024.

“Sebelum pelaksanaan, juga ada tadi kegiatan pawai dan seperti biasa tetap kita berikan pengamanan dan pengawalan dimulai dari lapangan Gok Purba sampai ke Bukit Kubu”, tambah Kapolres.

Pengamanan yang diberikan Polres Tanah Karo merupakan bentuk pelayanan masyarakat dalam melaksanakan rangkaian kegiatan masyarakat agar tetap berjalan aman dan kondusif.

“Apalagi ini kegiatan keagaaman yang melibatkan banyak masyarakat, kami jug bersama Forkopimda turut mendukung jalannya acara agar berjalan aman dan sukses”, pungkas Kapolres.

Kegiatan perayaan paskah ini diketuai oleh Ketua Panitia Pendeta Sutrisna dan Pendeta Franky Riwah, M. Th, sebagai pengkotbah.

Turut juga hadir dalam kegiatan Kabid Binmas Kristen Kantor Kemenang Sumut, DR. ARNOLD NAPITUPULU, Ketua Majelis Daerah Sumut – Aceh, PDT SAMUEL GHOZALY, Kakan Kesbangpol-linmas Kab. Karo, TETAP GINTING dan Perwakilan Aras Gereja Nasional, PDT GIDEON SONDANG (Pdt GBI).

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Patroli Gabungan di Nyalindung, Upaya Polisi Cegah Gangguan Kamtibmas
Drs. K. H. Sulthon Syair menyebut kriteria Pemimpin ideal sudah dicontohkan Irjen Pol Ahmad Lutfhi  sebagai sosok yang Bermasyarakat
Sinergitas TNI Plri di Sukabumi Sambang warganya
Desa Kertaangsana Kecamatan Nyalindung Beraksi Melawan Kejahatan dengan Program Door to Door
Patroli Dialogis oleh Polsek Nyalindung Polres Sukabumi
Lihat Semua
WordPress Lightbox