[language-switcher]
Beranda  Berita

Personil Sat Samapta Polresta Balikpapan Bersama Kasatpol PP Melaksanakan Apel Pengamanan Giat Bantuan Penertiban Pom Bensin Eceran

Balikpapan – Hari ini Kamis 25 April 2024, di Kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Balikpapan, dilaksanakan apel pengamanan dalam rangka mendukung kegiatan bantuan penertiban pom bensin eceran. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Satpol PP Balikpapan, Boedi Liliono, yang melibatkan personil Satuan Samapta dari Kepolisian Resort Kota Balikpapan serta anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Apel ini merupakan bagian dari upaya penegakan hukum dan penertiban terhadap penyalahgunaan pom bensin eceran yang meresahkan masyarakat. Dengan kerjasama antara Satpol PP, Polresta Balikpapan, dan TNI, diharapkan dapat meningkatkan keamanan dan ketertiban di sektor ini.

Boedi Liliono, selaku Kasatpol PP Balikpapan, menyampaikan pentingnya kerjasama lintas sektoral dalam menjaga ketertiban umum. “Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat dan menegakkan hukum dengan tegas,” ujarnya dalam sambutannya.

Selama apel, dilakukan pembagian tugas kepada setiap personil untuk memastikan kelancaran pelaksanaan kegiatan penertiban pom bensin eceran. Langkah-langkah keamanan dan koordinasi antarinstansi juga diperkuat untuk menghindari kemungkinan adanya gangguan atau pelanggaran selama proses penertiban berlangsung.

Kegiatan apel pengamanan ini menunjukkan komitmen pemerintah daerah, kepolisian, dan TNI dalam memberikan pelayanan yang berkualitas serta memberikan rasa aman kepada masyarakat. Diharapkan, dengan sinergi yang baik antarinstansi, upaya penertiban ini dapat memberikan dampak positif dalam menegakkan aturan dan menciptakan lingkungan yang lebih teratur bagi masyarakat Balikpapan.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Gelar Ramp Check di Jawa Barat, Kakorlantas: Kami Ingin Membangun Bus Pariwisata yang Berkeselamatan
Kapolri Gelar Kenaikan Pangkat 17 Pati-Pamen Polri
Irjen Dedi Raih Rekor MURI Perwira Tinggi Polri Penulis Buku Terbanyak
Bedah Buku As SDM Pol, Meritokrasi Jabatan Fungsional di Lingkungan Polri guna Mewujudkan SDM Unggul Mendapat Apresiasi Tinggi Para Pembicara
Kapolri Hadiri Pelantikan PP GP Ansor 2024-2029
Caleg Terpilih DPRK Aceh Tamiang Gunakan Uang Sabu untuk Kampanye, Bareskrim Buru Satu Pelaku ke Malaysia
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolres Hadiri Pelepasan Keberangkatan Jemaah Haji Kloter Kabupaten Tulungagung Tahun 2024
Kapolsek Nusaniwe Pimpin Patroli dan Sambang, Sampaikan Himbauan Kamtibmas kepada Warga
Pawas pimpin Piket Fungsi Polsek Medan Barat Patroli Presisi/Blue Light layani masyarakat mobile objek rawan mencegah Geng-Motor, Kejahatan Jalanan dan 3C di Wilayah Hukumnya
Polsek Karau Kuala Gencar Beri Imbauan, Cegah Kebakaran Hutan
Personel Polsek Jenamas Gencar Beri Imbauan Larangan Penambangan Tanpa Izin
Tragedi di Danau Galian Maros, Mayat Lansia Ditemukan Mengapung
Lihat Semua
WordPress Lightbox