[language-switcher]
Beranda  Berita

Polda maluku dan Polresta ambon gelar Bakti Sosial di pulau Saparua

Polresta P.Ambon & P.P Lease – Kapolresta P. Ambon & P. P.Lease Kombespol Driyano Andri Ibrahim bersama Kepala Staf Kodim Ambon Letnan Kolonel Inf La Ala Buton menyambangi  Pulau Saparua.

Kunjungan dilakukan Rabu (24/4/2023) Pukul 11.00 WIT.Kasi Humas Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease, IPDA Janete S Luhukay menjelaskan, maksud dan tujuan kunjungan tersebut yakni untuk Memantau Situasi Kamtibmas di pulau Saparua Sekaligus Meninjau Pelaksanaan kegiatan Bakti sosial yang dilaksanakan di dua Negeri Yaitu Negeri Ullath dan Negeri Ouw pada hari ini Rabu Tanggal 24 April 2024

Saat kunjungan tersebut disambut Langsung oleh Kapolsek Saparua AKP Jacob Walalayo* Didampingi Wadanramil 1504-03/Saparua Letd Inf A.Talakua dengan melibatkan 4 Personil Polsek Saparua Beserta 3 Personil Koramil 1504-03/Saparua dan 2 Personil Satgas Porto-Haria Raider 733/Masariku.

Sesaat setelah tiba Kapolresta P. Ambon & Pp. Lease Kombespol Driyano Andri Ibrahim  bersama Kepala Staf Kodim Ambon Letnan Kolonel Inf La Ala Buton menuju Rumah Pastori Negeri Ouw.

“Saat di negeri Ouw  dilanjutkan dengan Pertemuan tatap muka yang dilaksanakan di Gedung Serba guna Jemaat GPM Negeri Ouw, Kecamatan Saparua Timur,” jelas Kasi Humas.

Sementara itu, Kapolresta P. Ambon & P. P. Lease  saat tatap muka  mengucapkan terima kasih kepada Kepala pemerintahan kecamatan saparua timur karena suda bekerja sama dengan kami pihak Kepolisian Khususnya Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik.

“Semoga dengan berjalannya kegiatan ini dapat memberikan hidayah bagi kita semua. Kegiatan ini juga sebagai Wujud Kepedulian Polri Terhdap lingkungan di masyarakat Khususnya di Negeri Ouw dan Negeri Ullath,” ungkap Kapolresta.

Sementara itu,  Camat Saparua Timur menyampaikan terima kasih dan apresiasi kunjungan Kapolresta pulau Ambon dan Pp lease pada pelaksanaan kegiatan bakti sosial.

“Kami atas nama Kepala pemerintahan kecamatan Saparua timur sangat mengapresiasi kedatangan Bpk Kapolresta pulau Ambon dan Pp lease pada pelaksanaan kegiatan bakti sosial ini. Semoga pada kegiatan bakti sosial ini dapat memberikan kedamaian bagi kita semua khususnya dalam menjaga situasi kamtibmas di pulau saparua ini dan  ini juga sekaligus mempererat tali silahturahmi kita sesama umat beragama,” ungkapnya.

Turut hadir, Camat Saparua Timur, Bpk Halid Pattisahusiwa,  Raja Negeri Ouw, Bpk.Wilem Pelupessi, Raja Negeri Ullath Bpk Hans Nikijuluw, Kmj Negeri Ouw Bpk Erick Nanuru, Kepala Bagian Operasional Polresta P. Ambon & P.P. Lease, Kompol Johanis Titus, Kepala Bagian Perencanaan Polresta P. Ambon & P.P. Lease, Kompol M.M. Nanuru, Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat Polresta P. Ambon & P.P. Lease, Kompol Sarah Lessil, Kapolsek Saparua, AKP Jacob Walalayo, Kasi Propam Polresta P. Ambon & P.P. Lease, AKP Jonas Paulus, PS. Kasat Tahti, IPTU D. Edmond Sapulette, PS Kasubbagbekpal, IPTU Raymon G.P. Manuhutu, Kasubsektor Saparua Timur, IPTU H. Nanuru, Paursubbagbekpal, IPDA Johanis Salhuteru dan sejumlah pejabat lingkup Polresta Ambon serta masyarakat negeri Ulath dan Ouw.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polres Padang Lawas Melaksanakan Penyuluhan Hukum Di Aula Grandika
Kapolres Grobogan Imbau Masyarakat Tak Gunakan Narkoba
Sat Binmas Polresta Surakarta Sosialisasikan Bahaya Narkoba kepada Juru Parkir
Guna Memberikan Rasa Aman, Personil Polsek Onan Ganjang Melaksanakan Patroli Di Objek Vital
Guna Memberikan Rasa Aman Polsek Onan Ganjang Melaksanakan  Patroli Di Pasar Tradisional
Kapolres Rembang Dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Rmebang Ikuti Vicon Peresmian Gedung Kemala Pusat
Lihat Semua
WordPress Lightbox