[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres Padang Lawas Waka Polres Menghadiri Pelantikan Dokter Remaja dan Pengukuhan Anggota PKS

Kapolres Padang Lawas AKBP Diari Astetika S.IK yang di Wakilkan Waka Kompol Sugianto S.Pd menghadiri Kegiatan pelantikan dan pengukuhan anggota Dokter Remaja dan Patroli Keamanan Sekolah (PKS) di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Padanglawas, Kamis (25/04/2024)

Kadis Kesehatan diwakili Kapus Barumun Nurhalimah Hasibuan , kepada anggota UKS MAN 1 Palas Plus Keterampilan dan Riset bisa memberi motivasi dan meningkatkan kesadaran pentingnya menjaga kesehatan.

Sementara itu Kapolres Padang Lawas AKBP Diari Astetika S.IK yang di Wakilkan Waka Kompol Sugianto S.Pd menyampaikan, anggota PKS berperan dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan sekolah.

“Kegiatan ini sangat positif dan kami polres Padang Lawas sangat mendukung agar kegiatan ini terus berlanjut dan diaplikasikan di lapangan selamat atas pelantikan ini anda terpilih dari sekian banyak nya siswa MAN 1 Padang lawas berikanlah contoh yang baik kepada rekan2 yang lain bahwa pengamanan sekolah ini sangat penting ini amanat dan tanggung jawab tolong yang di berikan tugas benar melaksanakan tugas dengan penuh dengan rasa tanggung jawab yang melakukan pelanggaran kita tegur dengan sopan dan ramah”Kata Kompol Sugianto dalam sambutannya

“Ucapan terima kasih kepada kepala sekolah yang melaksanakan kegiatan ini dengan baik mudah 2an semua kegiatan ini mendapatkan berkah dan Rahmat dari tuhan yang maha esa”Pungkasnya

” Anggota PKS juga memiliki tanggung jawab untuk penerapan kedisplinan tentang tata tertib berlalu lintas dijalan raya agar para siswa mematuhui secara disiplin guna menjaga keselamatan,” terangnya.

Ia juga berharap, dengan dilantiknya anggota PKS ini memberikan dampak manfaat positif kepada siswa lainya yang ikut mendukung program kepolisian dan sekolah dalam menciptakan kemajuan pendidikan.

Dikesempatan itu Kepala MAN 1 Palas Plus Keterampilan dan Riset, Hj Mahyarni Junida Nasution SPd MA berharap, anggota UKS dan PKS yang dilantik bekerjasama dan bertanggung jawab terhadap tugas yang diamanahkan.

” angun kerjasama dan saling mendukung untuk memajukan madrasah sebagai akan membentuk anggota yang disiplin dan mempunyai tanggung jawab yang tinggi dalam melaksanakan sumpah dan janji,” harapnya.

Ia juga mengingatkan, UKS dan PKS harus berkontrubusi memberi manfaat positif dilingkungan madrasah sehingga memberi motivasi dalam meningkatkan kedisplinan dan kesehatan lingkungan madrasah.

“Dengan peran anggota UKS dan PKS akan membentuk karakter siswa yang sehat dan bewawasan serta terpeliharanya ketertiban dan keamanan lingkungan madrasah yang lebih disiplin,” pungkasnya.

Diakhir acara pelantikan ditandai dengan pemberian cendramata dari pihak madrasah kepada Iptu Irmanto dan Hamna Esnaeni dan penampilan tarian kreasi oleh para siswa dan siswi MAN 1 Palas Plus Keterampilan dan Riset

Turut juga hadir dalam kegiatan tersebut Kakan Kemenag,Ketua Bhayangkari Cabang Padang Lawas Ny Tenry Diari,Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Padang Lawas Ny Betty Sugianto,Kanit Kamsel Aipda Julhm Efendi ,Paurkes Nilawarni SKM dan Pengurus Bhayangkari Cabang Padang Lawas.(Humas polres Palas)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Kersana Sosialisasikan Bahaya Narkoba Ke Pelajar
Zero Pengunaan Knalpot Non Standart , Tawuran dan Kriminalitas Malam Hari Polres Boyolali Giatkan Patroli Berskala Besar, Jelang Pilkada 2024.
Lewat Minggu Kasih, Kapolres Malinau Jalin Silaturahmi Dengan Camat Malinau Kota dan Staf
Ciptakan Keamanan, Polsek Pancur Batu Rutin Pam Gereja Setiap Hari Minggu
“Jumat Curhat" di Palembang: Kapolda Sumsel Hadir di Aula Polsek Plaju
Patroli Personil Polsek Medan Barat layani masyarakat sambangi Gereja-gereja yang beriaktifitas berikan kenyamanan beribadah  di Wilkumnya
Lihat Semua
WordPress Lightbox