[language-switcher]
Beranda  Berita

Polsek Kisar Intensifkan Pelayanan Kepolisian Demi Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif

Polres Maluku Barat Daya – Dalam rangka mewujudkan stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat maka anggota Polri selaku Pelindung, Penganyom dan Pelayan Masyarakat menggelar kegiatan Patroli Harkamtibmas sebagai wujud nyata pelaksanaan kegiatan rutin Kepolisian guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Kegiatan Rutin Kepolisian berupa Patroli Harkamtibmas yang dilakukan oleh personel Polsek Kisar kali ini dipimpin oleh Aipda S. Raharusun bersama 4 rekannya menggunakan Kendaraan Bermotor Roda 2 pukul 10.00 Wit dengan sasaran kegiatan pemantauan aktifitas masyarakat pada kompleks Pasar Yotowawa dalam upaya mencegah terjadinya gangguan kamtibmas pada Kamis pagi (25/04/2024).

Selain berpatroli, personel Polri juga membangun komunikasi dan dekatkan diri kepada warga, Polri memberikan pemahaman konsep kamtibmas serta meminta warga pro aktif menjaga kamtibmas demi ciptakan rasa aman dan tenteram bagi masyarakat dalam melakukan aktifitas.

Kapolres Maluku Barat Daya AKBP Pulung Wietono, S.I.K melalui Kasi Humas Ipda Wempi R. Paunno mengatakan, dalam melaksanakan tugasnya anggota Polri khususnya Personel Patroli Polres MBD dan Polsek jajaran dituntut untuk selalu hadir disetiap kegiatan masyarakat sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, dengan hadirnya polisi maka warga akan merasa terayomi dan terlayani serta semakin mempererat hubungan antara masyarakat dengan Polri.

Lebih lanjut Kasi Humas menambahkan, Kegiatan patroli yang digelar disesuaikan dengan situasi dan kondisi yang menghendaki hadirnya anggota Polri ditengah-tengah masyarakat sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat untuk memberikan rasa aman dan tenteram serta menangkal segala bentuk ancaman dan gangguan yang dapat mempengaruhi stabilitas kamtibmas.

“ Sebagai Garda terdepan penjaga Kamtibmas diperlukan peran serta Personel Polres MBD dan Polsek jajaran dalam mendekatkan diri dengan masyarakat sekaligus memberikan pemahaman tentang konsep kamtibmas yang nyata dalam upaya menjaga Kamtibmas sebagai upaya peningkatan kualitas pelayanan Polri kepada masyarakat. “ tutup Kasi Humas.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Patroli Blue Light Polsek Pancur Batu Berikan Rasa Aman Di Malam Hari
Polsek Sibolga Selatan Polres Sibolga Laksanakan Patroli Blue Light Antisipasi Kenakalan Remaja.
Kurang dari 24 Jam Pelaku Pembunuhan di Kebonso Boyolali Berhasil di tangkap tim Gabungan Polres Boyolali dan Jatanras Polda Jateng.
Polsek Tanah Jawa Amankan Ibadah Minggu di Gereja HKBP Hutabayuraja Dengan Suasana Aman dan Lancar
Satuan Samapta Polres Sibolga, Laksanakan Patroli Kota Presisi Ditempat Rawan Kamtibmas.
Polres Sibolga Melaksanakan Patroli Gabungan Tiga Pilar, Cegah Kejahatan Jalanan.
Lihat Semua
WordPress Lightbox