[language-switcher]
Beranda  Berita

Polsek medan timur sambang Pos Kamling demi meningkatkan keamanan di lingkungan masyarakat

Petugas patroli polsek medan timur memberikan sosialisasi dan himbauan kepada warga masyarakat untuk turut serta berperan dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

Himbauan tersebut diberikan saat petugas Polsek medan timur melaksanakan patroli dialogis dan menyambangi Pos Kamling yang ada di wilayah polsek medan timur.

Kapolrestabes medan Kombes Pol Dr. Teddy J.S Marbun SH M. Hum melalui Kapolsek medan timur Kompol Briston agus muntecarlo ST SIK mengatakan, bahwa sebagai upaya dalam menjaga keamanan dan ketertiban sekaligus mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas & kejahatan jalanan lain nya serta anggota patroli memberikan himbauan dan sosialisasi tentang peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban bertempat di pos kamling dan tempat warga berkumpul.

“Melalui upaya dialogis tersebut diharapkan juga dapat lebih meningkatkan kesadaran warga masyarakat untuk ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan,”

Patroli Dialogis dan menyambangi warga masyarakat dengan tujuan dapat menjalin silaturahmi untuk mempererat hubungan dan kerja sama dalam menjaga Keamanan dan ketertiban di lingkungan Masyarakat antara Polisi dengan masyarakat.

“Patroli malam rutin kami lakukan tiap malam dengan maksud dan tujuan selain mengecek situasi pos kamling juga agar mencegah niat seseorang untuk melakukan kejahatan dan juga untuk memantau perkembangan situasi kamtibmas,”

Selain melakukan patroli malam anggota Polsek medan timur juga menyambangi warga untuk memberikan himbauan kamtibmas dan juga mengingatkan masyarakat lebih waspada terhadap kejahatan baik pencurian, jambret maupun curanmor.

“Serta mengajak masyarakat agar mendukung kepolisian dalam menjaga harkamtibmas di wilayah tempat tinggal masing-masing.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Tinjau Kesiapan Polda Kaltim Tekait Upacara 17 Agustus 2024 di IKN, Kakorlantas: Kendaraan Listrik R2 dan R4 Untuk Amankan Lalu Lintas
Bhabinkamtibmas Melakukan Penyuntikan Vaksin SeptiVet di Desa Gedung Rejo
Irjen Pol Ahmad Lutfhi, figure Pelayan Masyarakat; Kapolda Jateng kali ini bersama Petani Temanggung, sinergi ciptakan Kamtibmas kondusif
Ancam Bunuh Pacar bila Keinginannya Tak Dituruti, JS Ditangkap Tim Tarsius Polres Bitung
Pastikan Mampu Kontrol Diri, Satbinmas Polres Bangkalan Gelar Antisipasi Kenakalan Remaja
Polsek Klakah Tingkatkan Patroli Dinihari untuk Ciptakan Kamtibmas Kondusif
Lihat Semua
WordPress Lightbox