[language-switcher]
Beranda  Berita

Polsek Perdagangan Lakukan Evakuasi dan Identifikasi Korban di RSUD Baru Bara

Perdagangan, Simalungun, 24 April 2024 — Sebuah kejadian menghebohkan terjadi di aliran sungai Dalu-Dalu, Desa Tanjung Muda, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, di mana mayat seorang pria ditemukan pada Rabu siang, 24 April 2024. Korban yang kemudian diidentifikasi bernama Risdo Hasibuan, berumur 28 tahun, ditemukan oleh masyarakat dan perangkat desa setempat.

 

Menurut informasi yang diterima Kapolsek Indarapura, AKP Jonni H Damanik, SH, MH, penemuan tersebut dilaporkan via telepon oleh perangkat Desa Tanjung Muda. Risdo diketahui berdomisili di Huta I Nagori Mariah Bandar, Kecamatan Permata Bandar, Kabupaten Simalungun dan dalam kesehariannya bekerja serabutan.

 

Petugas Polsek Perdagangan dengan cepat merespon dan berkoordinasi dengan Polsek Indra Pura Polres Batu Bara, dan jenazah korban segera dibawa ke RSUD Batu Bara untuk penyelidikan lebih lanjut. Di rumah sakit, keluarga korban yang diwakili oleh Sabar Hasibuan dan Gilbert Hasibuan, mengkonfirmasi identitas almarhum.

 

Keluarga bersama petugas telah sepakat untuk melakukan autopsi pada jenazah di Rumah Sakit Tk II Bhayangkara Medan, guna mengetahui penyebab pasti kematian Risdo. Evakuasi jenazah dilakukan menggunakan ambulans RSUD Batu Bara.

 

“Kami melakukan segala upaya koordinasi dan prosedur yang diperlukan untuk mengungkap penyebab kematian korban dengan segera dan menyeluruh,” ucap AKP Juliapan Panjaitan, SH, Kapolsek Perdagangan.

 

Investigasi kasus ini akan terus berlanjut dengan kerja sama antara pihak kepolisian dan instansi terkait. Polsek Perdagangan memastikan untuk mendampingi dan memberikan bantuan kepada keluarga korban selama proses investigasi dan identifikasi. Rencana selanjutnya adalah menunggu hasil autopsi untuk memastikan langkah hukum dan investigasi selanjutnya.(joe)

#Humas_Polres_Simalungun

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Deklarasi Pilkada Damai 2024 Kota Lubuk Linggau: Polres dan FKUB Bersatu dalam Menjaga Persatuan
Patroli Berantai Polsek Tingkir dan Polsek Argomulyo Antisipasi Kerawanan Kamtibmas Wilayah
Apel Pengamanan Pendidikan Nasional 2024 di Caruban, Madiun
Babhinkamtibmas dan Babinsa Sosialisasikan Kampanye Kesehatan di Desa Mejayan
Kasat Binmas Polres Madiun Pimpin Acara Minggu Kasih Bersama Pencak Silat PSHW
Patroli Polsek Tingkir Himbau Juru Parkir Jl. Jend. Sudirman Salatiga Tingkatkan Kewaspadaan Antisipasi Tindak Kejahatan
Lihat Semua
WordPress Lightbox