[language-switcher]
Beranda  Berita

Polsek Raya Pastikan Kelancaran Lalu Lintas dan Keamanan di Jalan Sutomo

Raya, 25 April 2024 – Dalam rangka meningkatkan keamanan dan kelancaran lalu lintas, personil dari Polsek Raya telah melaksanakan kegiatan strong point serta pengaturan lalu lintas yang berlangsung di Jalan Sutomo, Kelurahan Sondi Raya, Kecamatan Raya, Kabupaten Simalungun, pada Kamis, 25 April 2024, mulai pukul 12.00 WIB hingga selesai.

 

Kegiatan ini diinisiasi untuk mengantisipasi kepadatan lalu lintas yang sering terjadi di area tersebut, terutama pada jam-jam sibuk. Dengan kehadiran AIPDA J. Girsang dan BRIPKA Aulia Rivai, situasi di lapangan dapat dikendalikan dengan baik, memastikan bahwa arus lalu lintas berjalan lancar dan aman tanpa hambatan.

 

“Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam berlalu lintas, terutama di titik-titik yang sering mengalami kepadatan. Dengan kegiatan ini, kami berharap dapat mengurangi risiko kecelakaan dan kemacetan,” ujar AKP SP. Siringoringo, SH, Kapolsek Raya.

 

Beruntung, cuaca yang cerah juga mendukung lancarnya kegiatan pengaturan lalu lintas ini. Masyarakat yang melintasi Jalan Sutomo terlihat dapat menjalankan aktivitasnya dengan lancar dan nyaman.

 

Kegiatan strong point dan pengaturan lalu lintas merupakan bagian dari upaya Polsek Raya dalam menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukumnya. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat terus memelihara ketertiban dan meminimalisir gangguan keamanan yang mungkin timbul.

 

“Kami akan terus melakukan evaluasi dan peningkatan di berbagai titik yang dianggap perlu, demi kenyamanan dan keamanan masyarakat,” tambah AKP Siringoringo.

 

Dengan komitmen yang kuat dari kepolisian setempat dan dukungan dari masyarakat, diharapkan jalinan kerjasama ini dapat terus terjaga demi menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif di Kabupaten Simalungun.(joe)

#Humas_Polres_Simalungun

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Patroli Blue Light Polsek Pancur Batu Berikan Rasa Aman Di Malam Hari
Polsek Sibolga Selatan Polres Sibolga Laksanakan Patroli Blue Light Antisipasi Kenakalan Remaja.
Kurang dari 24 Jam Pelaku Pembunuhan di Kebonso Boyolali Berhasil di tangkap tim Gabungan Polres Boyolali dan Jatanras Polda Jateng.
Polsek Tanah Jawa Amankan Ibadah Minggu di Gereja HKBP Hutabayuraja Dengan Suasana Aman dan Lancar
Satuan Samapta Polres Sibolga, Laksanakan Patroli Kota Presisi Ditempat Rawan Kamtibmas.
Polres Sibolga Melaksanakan Patroli Gabungan Tiga Pilar, Cegah Kejahatan Jalanan.
Lihat Semua
WordPress Lightbox