[language-switcher]
Beranda  Berita

Selain Arahan Tentang Tugas Kedepan Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi Sampaikan Pesan yang Menjadi Atensi Kapolda Riau

Kepala Kepolisian Resor Siak Polda Riau AKBP Asep Sujarwadi, SIK,MSI Pipin rapat anev serta arahan pimpinan bertempat di Gedung Endra Dharma Laksana Polres Siak.Rabu Pagi ( 24/04/2024 )

Giat rapat anev serta arahan pimpinan kali ini terkait temuan audit kinerja tahap 1 Itwasda Polda Riau dan tantangangan tugas beberapa waktu kedepan serta penyampaian benerapa atensi Bpak Kapolda Riau Irjen Pol H.Moh.Iqbal, SIK,MH kepada seluruh Personil Polres Siak.

Hadir dalam giat tersebut Wakapolres Siak kompol Ade Zaldi, S.Farm Apt, SIK,Pejabat Utama Polres Siak,seluruh Kasium dan Staf Sium Polres Siak dan Kapolsek Jajaran Polres Siak melalui Aplikasi Zoom Meeting.

Kapolres Siak AKBP Asep Pada arahan nya mngatakan bahwa kegiatan ini merupakan sarana peningkatan kinerja seluruh personil Polres Siak untuk menjadi lebih baik lagi.

“Dari evaluasi yang kita lakukan tentu nya ada tindak lanjut untuk melakukan perbaikan dan peningkatan kinerja kedepan nya demi Polres Siak lebih baik” , Ucap AKBP Asep.

Selain itu AKBP Asep menyampaikan tentang Persiapan perhelatan Pilkada serentak yang akan dilaksanakan di wilayah Kabupaten Siak.

” Kita harus sudah mempersiapkan terkait persiapan Personil, alat dan Prasarana,termasuk pertanggungjawaban Keuangan dana Hibah dari Pemerintah Kabupaten Siak nanti nya” Terang Kapolres

Penekanan juga disampaikan masalah Indikator evaluasi pelayanan publik meliputi kebijakan pelayanan, profesionalisme sumber daya manusia (SDM), sarana dan prasarana, sistem informasi, konsultasi pengaduan, serta inovasi dari unit penyelenggara pelayanan sesuai kebijakan Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB).
AKBP Asep juga tak lupa menekankan tentang Penerimaan Polri Tahun Anggaran 2024 harus sesuai dengan prinsip BETAH (Bersih,Transparan,Akuntabel dan Humanis).

” Betikut saya sampaikan beberapa atensi Bapak Kapolda Riau, yang pertama Pahami Tupoksi dengan detail, yang kedua Maksimalkan Quality Control, yang ketiga Tingkatkan Kecepatan dan Kemampuan dan yang terakhir Man Of The Right Place

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Kayan Hilir Laksanakan Patroli KRYD
Polsek Kayan Hilir Laksanakan Patroli KRYD
Personel Samapta Intensifkan Patroli Dialogis, Berikan Rasa Aman Kepada Mayarakat
Polsek Binjai Hulu Amankan Sholat Jumat, Salah Satu Wujud Polri Hadir di Masyarakat
Sambangi Warung Milik Warga Binaanya, Bhabinkamtibmas Desa Tengah Sampaikan Pesan Kamtibmas
Anggota Polsek Ketungau Hilir Melaksanakan Pengamanan Masjid
Laksanakan Program Jumat Curhat, Polsek Kerungau hulu Menjadi Lebih Dekat Dengan Masyarakat
Lihat Semua
WordPress Lightbox