[language-switcher]
Beranda  Berita

Wakapolsek Penajam dan Kasidokes Mewakili Kapolres PPU Hadiri Pertemuan Bersama Stakeholder dalam Pengendalian Program HIV/AIDS dan PIMS di kabupaten Penajam Paser Utara

Polres Ppu – Dalam kegiatannya IPTU Eka Avriani, S.E., Wakil Kepala Polsek Penajam, bersama dengan Aipda Joshua Marpaung, S.H., Ps. Kasidokes Polres Penajam Paser Utara (PPU), menghadiri pertemuan bersama stakeholder dalam pengendalian program HIV/AIDS dan PIMS (Penyakit Infeksi Menular Seksual). Pertemuan ini diadakan di Hotel Aqila KM.09 Penajam pada hari Selasa, 23 April 2024, dimulai pukul 08.00 WITA.

Dalam kesempatan tersebut, kedua perwakilan Polres PPU menyampaikan komitmen dan dukungan penuh dari Kapolres PPU, AKBP Supriyanto, S.I.K., M.Si., dalam upaya pengendalian dan pencegahan HIV/AIDS serta PIMS di wilayah Kabupaten Penajam Paser Utara. Mereka menegaskan pentingnya kerja sama lintas sektor dan kolaborasi antarinstansi untuk mencapai hasil yang optimal dalam menangani masalah kesehatan masyarakat tersebut.

Pertemuan ini juga dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk perwakilan dari Dinas Kesehatan Provinsi Kaltim, Dinas Kesehatan Kabupaten Penajam Paser Utara, Dinas Sosial Kabupaten Penajam Paser Utara, serta lembaga masyarakat (LSM) yang memiliki perhatian terhadap isu kesehatan masyarakat.

Rangkaian kegiatan pertemuan mencakup berbagai agenda, mulai dari pembukaan, doa bersama, sambutan dari para pemangku kepentingan, penyampaian materi, sesi tanya jawab, hingga penutup. Acara ditutup dengan sesi foto bersama sebagai simbol dari solidaritas dan komitmen dalam menghadapi tantangan kesehatan yang ada.

Diharapkan pertemuan ini akan menjadi landasan yang kokoh bagi kerja sama dan koordinasi yang lebih baik antarlembaga dalam upaya pengendalian dan pencegahan HIV/AIDS serta PIMS di Kabupaten Penajam Paser Utara.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Unit Samapta Polsek Rancaekek gelar patroli malam sasar objek vital dan pemukiman penduduk
Aiptu Supardi ajak warga Desa Sukamulya Rancaekek Bersama-sama jaga kondusifitas kamtibmas
Antisipasi Kemacetan Hingga Kecelakaan, Sat Lantas Polres Oku Perbaiki Jalan Berlobang
Sinergitas 3 Pilar, Bhabinkamtibmas dan Babinsa kunjungi Kepala Desa Sangiang Kec. Rancaekek
Kapolsek Lengkiti Polres Oku Turun Langsung Sosialisasi Nomor Whatsapp Bantuan Polisi
Silaturahmi kamtibmas dengan Perangkat Desa Sukamanah Rancaekek, Bripka Ujang Tarsa sampaikan himbauan kamtibmas
Lihat Semua
WordPress Lightbox