[language-switcher]
Beranda  Berita

Antisipasi Kejahatan C3, Narkoba, Miras, Balap Liar Polsek Balikpapan Selatan Berperan Aktif

Balikpapan Selatan, 26 April 2024 – Polsek Balikpapan Selatan di bawah kepemimpinan Iptu Rochmat Indarjo terus meningkatkan upaya pencegahan kejahatan dengan melaksanakan Patroli Cipkon Kamtimas (KRYD) di wilayah hukumnya. Patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi kejahatan C3 (Curat, Curas, Curanmor), peredaran narkoba, minuman keras (miras) ilegal, serta aktivitas balap liar yang meresahkan masyarakat.

Dalam operasi tersebut, tim patroli yang dipimpin langsung oleh Iptu Rochmat Indarjo turun ke lapangan dengan penuh kewaspadaan. Mereka memantau berbagai titik rawan kejahatan dan menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat di wilayah tersebut.

“Dalam rangka meningkatkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, kami terus melakukan patroli secara intensif. Kami tidak hanya fokus pada penanggulangan kejahatan tertentu, tetapi juga berupaya untuk mencegahnya melalui kehadiran kami di lapangan,” ujar Iptu Rochmat Indarjo.

Selain mengawasi potensi kejahatan, polisi juga gencar melakukan razia terhadap kendaraan yang diduga terlibat dalam kegiatan kriminal, seperti curanmor (pencurian kendaraan bermotor). Razia tersebut dilakukan secara menyeluruh guna mengurangi peluang para pelaku kejahatan.

“Kami tidak mengenal lelah dalam memberantas kejahatan di wilayah hukum kami. Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat dan menegakkan hukum dengan adil,” tambah Iptu Rochmat.

Selain itu, Polsek Balikpapan Selatan juga menggandeng berbagai pihak, termasuk instansi terkait dan masyarakat setempat, dalam upaya pencegahan dan penanggulangan kejahatan. Kolaborasi ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama.

Upaya-upaya ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Balikpapan Selatan dalam memberikan perlindungan optimal kepada masyarakat serta menjaga kondusifitas wilayah hukumnya dari berbagai potensi kejahatan yang dapat merugikan masyarakat secara keseluruhan.

 

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Genap Berusia 55 Tahun, Panglima TNI ke Kapolri: Selamat Ulang Tahun Sahabatku
Puluhan Mobil dan Motor Listrik Diberikan ke Polda Kaltim Bantu Kesiapan Pelaksanaan Upacara Kemerdekaan di IKN
Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Ditpolairud Polda Babel Kembali Tetapkan 1 Tersangka Berinisial Hrd Dalam Kasus Tambang Ilegal Di Sungai Kolong Buntu, Total Ada 14 Tersangka
Polri Sebut Gangguan Kamtibmas dan Laka Lantas Menurun Saat May Day
Guna Berikan Pelayanan Yang Prima Kepada Masyarakat, Personel Polda Babel Rutin Laksanakan Olahraga Bersama
Kapolres Padangsidimpuan Sholat Jum'at dan Berdialog Bersama Warga Kelurahan Kayu Ombun
Kapolres Padangsidimpuan Hadiri Peresmian Gedung Kantor Pusat Yayasan Kemala Bhayangkari Secara Virtual
Jumat Berkah: Kapolres Padangsidimpuan Bagikan Sembako kepada Masyarakat Kurang Mampu di Jalan H Umar
Lihat Semua
WordPress Lightbox