[language-switcher]
Beranda  Berita

Audiensi Dengan HMI Babel, Kapolda Babel Pesan Organisasi Mahasiswa Dapat Jadi Pemicu Kemajuan di Babel

Polda Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Kapolda Bangka Belitung Irjen Pol Tornagogo Sihombing menyampaikan agar peran organisasi mahasiswa di Bangka Belitung menjadi pemicu kemajuan di Bangka Belitung.

Hal ini disampaikannya pada saat Audiensi bersama Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bangka Belitung yang berlangsung di Menumbing Launge Polda Bangka Belitung, Kamis (25/4/24) pagi.

“Organisasi apapun baik HMI maupun lainnya supaya bisa lebih bagaimana organisasi memacu kita lebih maju untuk berperan kepada negeri khususnya di Babel,”kata Kapolda.

Terlebih, kata Tornagogo, dengan terbentuknya kepengurusan yang baru di HMI Cabang Babel bisa memberikan kontribusi yang baik dan semangat baru bagi Organisasi-organisasi mahasiswa lainnya di Bangka Belitung.

“Ketua yang baru agar bisa mengarahkan HMI Bangka Belitung, apalagi Kepulauan Bangka Belitung memiliki banyak potensi yang luar biasa,”ujar Kapolda.

“Kita berangkat dari budaya di Babel, kenapa ada stagnan-stagnan. Makanya berangkat dari budaya inilah yang harus kita revitalisasi,”sambungnya.

Sementara itu, Ketua HMI Cabang Bangka Belitung Asep Muldani menyampaikan terimakasih atas penerimaan kunjungan pihaknya ke Polda Bangka Belitung.

Kunjungan ini, kata Asep dilakukan untuk menyambung kembali silahturahmi antara para pengurus baru HMI Babel dengan Kapolda Bangka Belitung.

“Kami apresiasi dan terimakasih kepada Kapolda. Dengan adanya pertemuan ini bisa kembali menjalin silahturahmi sebelumnya juga sekaligus mengundang Kapolda dalam kegiatan pelantikan dan menjadi narasumber dalam diskusi nasional kami,”kata Asep.

Selain itu dalam pertemuan itu juga, Asep memaparkan sejumlah agenda HMI kedepan. Sehingga, lanjutnya, HMI Babel bisa berkontribusi dalam banyak hal terutama membantu Kepolisian di Bangka Beliting.

“Harapan kami Kapolda bisa hadir menjadi narsum, sebagaimana tadi disampaikan banyak problem yang akan dibahas terutama permasalahan di Bangka Belitung,”pungkasnya.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolda turut didampingi oleh Dir Binmas dan Dir Intelkam Polda Bangka Belitung serta dihadiri oleh sejumlah pengurus dari HMI Cabang Bangka Belitung.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Bongkar 5 Lab Narkoba Gelap, Sita Berbagai Prekursor dan Ribuan Pil Ekstasi
Sertifikasi Dakgar Lantas Gelombang I T.A 2024, Korlantas Berupaya Turunkan Angka Kecelakaan Lalin
Bareskrim Polri Tangkap 60 Tersangka Narkoba Jaringan Fredy Pratama
Tim Itwasum Polri Lakukan Audit di Divisi Humas Polri
Latsitarda Nusantara XLIV/2024 di Kaltim Resmi Dibuka
Cek Kesiapan Kendaraan KTT WWF ke-10, Kakorlantas Siapkan Kendaraan Listrik Untuk Pengawalan VVIP
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Patroli Perintis Presisi Polres Simalungun Jamin Keamanan dan Kelancaran Lalu Lintas
Aiptu Rizal Ingatkan Warga Hutaimbaru: Waspada Curanmor dan Hoaks, Jaga Silaturahmi
Aipda J. Butarbutar Sambangi Warga Kelurahan Lembah Lubuk Manik, Jaga Kamtibmas dan Hindari 3C
Kebakaran Hanguskan 5 Bangunan di Jalan Imam Bonjol Padangsidimpuan, Kerugian Capai Rp750 Juta
Polsek Lebong Utara Laksanakan Pengamanan Ibadah di Gereja GKII Pasar Muara Aman
Ketegasan Kapolres Pagaralam untuk menjadikan objek wisata gunung dempo menjadi kawasan tertib berlalu lintas demi menciptakan nihilnya laka lantas
Lihat Semua
WordPress Lightbox