[language-switcher]
Beranda  Berita

Bhabinkamtibmas Kel Sukajadi sambang serta memberikan himbauan KAMTIBMAS

Humas Polres Prabumulih Polda Sumsel, Jumat (26/04/2024).

Bhabinkamtibmas Kel Sukajadi Aiptu Burmadi.Sh melaksanakan giat sambang serta memberikan himbauan KAMTIBMAS kepada petugas keamanan sekolah SMKN 1 kota Prabumulih

Lihat dilaksanakan Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif dan dalam menghadapi giat PPDB yang sering kita dengar penerimaan Siswa baru tahun 2024 ini.

Himbauan dalam rangka saling mengingatkan karena pada kegiatan ini sudah menjadi agenda setiap tahun dan sudah biasa dilakukan,namun merupakan kewajiban kita saling mengingatkan supaya jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan terjadi seperti pencurian kendaraan bermotor karena pada saat ini pasti ramai orang yang datang ke sekolahan yang ingin mendaftarkan menjadi peserta didik bahkan bukan hanya berasal dari dalam kota Prabumulih saja namun bisa saja dari luar kota Prabumulih seperti muara Enim,Pali,OKI,dan kota-kota lainnya.

Dan pada kesempatan itu juga Bhabinkamtibmas menekankan agar pada saat inilah kita lebih ekstra dalam melaksanakan pengamanan dan diupayakan untuk bisa memberdayakan anak-anak pengurus OSIS dan Pramuka yang ada di SMKN 1 guna membantu melaksanakan pengamanan dan pengawasan terhadap pengunjung yang datang,serta bhabinkamtibmas kelurahan Sukajadi Aiptu Burmadi.Sh lebih menekankan kepada satpam sekolahan agar sebelum melaksanakan tugasnya supaya siswa yang dilibatkan untuk menjaga keamanan untuk diberi pengarahan terlebih dahulu supaya mereka tau apa yang menjadi tugas dan menjadi perhatian khususnya.

Seperti kendaraan yang keluar masuk,orang yang keluar masuk serta apabila ditemukan dan dilihat barang yang tertinggal dikendaraan agar diberikan kepada pihak satpam serta diumumkan agar pemilik barang dapat mengambilnya di pos satpam,serta jangan segan untuk melakukan peneguran apabila diperkirakan dapat menyebabkan hal-hal yang buruk akan terjadi.

Dan semoga pada kegiatan penerimaan siswa baru pada tahun ini berjalan dengan aman dan lancar sesuai apa yang kita inginkan bersama,serta kita selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolres Prabumulih AKBP Endro Aribowo SIK melalui Kapolsek Prabumulih Timur AKP Heri Sulistyo membenarkan apa yang di sampaikan oleh anggota bhabinkamtibmas kelurahan Sukajadi aiptu Burmadi.Sh yang telah memberikan himbauan kepada pihak sekolah terutama kepada pihak pengamanan sekolah atau Satpam sekolah SMKN 1 kota Prabumulih yang yang kebetulan beralamat di kelurahan sukajadi kota Prabumulih yang merupakan wilayah binaan Bhabinkamtibmas itu sendiri.

hal itu dilakukan agar kita saling mengingatkan dan meningkatkan antisifasi supaya tidak terjadi suatu tindak pidana dilingkungan sekolahan tersebut.
Marilah sama-sama jaga Kamtibmas dilingkungan kita guna kenyamanan kita bersama dan ini merupakan tugas kita bersama dalam menjaga Harkamtibmas ujar nya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Tiba Di Timika, Asops Kapolri Lakukan Supervisi Kepada Ops Damai Cartenz-2024
Polri Bongkar 5 Lab Narkoba Gelap, Sita Berbagai Prekursor dan Ribuan Pil Ekstasi
Sertifikasi Dakgar Lantas Gelombang I T.A 2024, Korlantas Berupaya Turunkan Angka Kecelakaan Lalin
Bareskrim Polri Tangkap 60 Tersangka Narkoba Jaringan Fredy Pratama
Tim Itwasum Polri Lakukan Audit di Divisi Humas Polri
Latsitarda Nusantara XLIV/2024 di Kaltim Resmi Dibuka
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Aiptu Syarifuddin, Bhabinkamtibmas Kampung Pilanjau Polsek Sambaliung, Ajak Warga Tingkatkan Kesadaran Pencegahan Kamtibmas
Gercep Polisi dan Relawan Berhasil Evakuasi Korban Mobil Terjun ke Jurang di Mojokerto
Guna Memastikan Wilayah Hukum Polsek Dayeuhkolot Aman Personil Laksanakan Patroli Dialogis Malam Hari
Patroli Strong Point Malam Hari Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Aman Dan Kondusif
Kapolres Minahasa Selatan Pimpin Pengecekan Senjata Api Dinas Personel
Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru Aiptu S.karo-karo melaksanakan pendampingan P2TL (Penertiban Pemakaian Tenaga Listrik) PLN, Selasa (05/4/2024).
Lihat Semua
WordPress Lightbox