[language-switcher]
Beranda  Berita

Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Kota Pematangsiantar Ke-153 Tahun 2024, Kapolres Pematang Siantar Mengikuti Senam Kesehatan Dan Kebugaran

https://tribratanews.respematangsiantar.sumut.polri.go.id/ Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Kota Pematangsiantar Ke-153 Tahun 2024, Kapolres Pematang Siantar AKBP YOGEN HEROES BARUNO,S.H mengikuti Senam Kesehatan dan Kebugaran bersama Forkopimda dan Masyarakat kota pematangsiantar ,bertempat di Lapangan Adam Malik, Jumat (26/04/2024) pagi.

Kegiatan Senam Kesehatan dan Kebugaran dipandu langsung oleh instruktur dan di ikuti seluruh peserta Tni,Polri Forkopimdan Masyarakat kota pematangsiantar,setelah selesai senam Kapolres Pematang Siantar AKBP YOGEN HEROES BARUNO,S.H,Wali Kota dr Susanti Dewayani SpA dan Ketua Bhayangkari Cabang Kota Pematang Siantar Ny SANDRA YOGEN meninjau langsung pasar murah dan menyaksikan perlombaan olahraga tradisional,

Adapun perlombaan tradisional seperti marjalekkat (engrang), tarompah, dan hadang atau gobak sodor dan seluruh kegiatan olahraga tersebut di bawah koordinasi Pemerintah Kota (Pemko) Pematangsiantar melalui Dinas Pariwisata dan Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Pematangsiantar.

Pertandingan olahraga tradisional diikuti para aparatur sipil negara (ASN) dari berbagai organisasi perangkat daerah (OPD) Pemko Pematangsianțar, TNI-Polri, TP PKK, dan lainnya.

Pada Kesempatan itu Wali Kota dr Susanti Dewayani SpA mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat Pematangsianțar untuk berbagai rangkaian kegiatan Hari Jadi Kota Pematangsiantar, termasuk kepada Forkopimda, KORMI, PT STTC, dan lainnya.

Kegiatan senam dan pertandingan olahraga tradisional tersebut juga untuk menyambut Timnas Indonesia yang menang melawan tim Korea Selatan dalam pertandingan Piala Asia U-23, Jumat (26/04/2024) dini hari. Sehingga Timnas Indonesia lolos ke babak semifinal, ucapnya seraya mengatakan “Kita bersyukur Timnas Indonesia bisa meraih prestasi di ajang internasional,.

Senam bersama dan perlombaan olahraga tradisional, juga dimeriahkan dengan adanya Gerakan Pangan Murah untuk Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan atau Pasar Murah di Balai Bolon Lapangan Adam Malik, kemudian melepas peserta pertama perlombaan engrang.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Pematang Siantar AKBP YOGEN HEROES BARUNO, SH, S.I.K.,Walikota Pematangsiantar Dr Susanti Dewayani ,SP,A,Ketua Bhayangkari Cabang Kota Pematang Siantar Ny SANDRA YOGEN dan para pengurus,Mewakili Dandim 0207/ Simalungun MAYOR INF. MARGANA,Pers.Kodim 0207/SML.,Pers.Polres Pematangsiantar,Seluruh SKPD Kota Pematangsiantar,Pengurus Bhayangkari Cab.Pematangsiantar,Masyarakat Kota Pematangsiantar,Tamu dan Undangan Lainnya./Humas P Siantar

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Bongkar 5 Lab Narkoba Gelap, Sita Berbagai Prekursor dan Ribuan Pil Ekstasi
Sertifikasi Dakgar Lantas Gelombang I T.A 2024, Korlantas Berupaya Turunkan Angka Kecelakaan Lalin
Bareskrim Polri Tangkap 60 Tersangka Narkoba Jaringan Fredy Pratama
Tim Itwasum Polri Lakukan Audit di Divisi Humas Polri
Latsitarda Nusantara XLIV/2024 di Kaltim Resmi Dibuka
Cek Kesiapan Kendaraan KTT WWF ke-10, Kakorlantas Siapkan Kendaraan Listrik Untuk Pengawalan VVIP
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Tebing Tinggi Laksanakan Pengamanan Gereja Dalam Ibadah Minggu
Dukung Pergelaran Musik Lokal, Polres Tebing Tinggi Beri Pengamanan Event Organizer Timeless Media Produksi
Bhabinkamtibmas Polres Tebing Tinggi Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Dan Sosialisasi Operasi Katarak
Kanit Sabhara Polsek Tebing Tinggi Ipda Jonatan Tambun Mediasi Permasalahan Warga
Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Sambangi Komunitas Angkutan Umum Netis Kota Tebing Tinggi
Pos Padat Pagi Polsek Muara – Polres Tapanuli Utara, Wujud Pelayanan Prima Kepolisian
Lihat Semua
WordPress Lightbox